Setahun Dipimpin Hendri Antoro, Kejari Pacitan Kini Dipimpin Andi Panca Sakti Sebagai Kajari

oleh -Dibaca 897 kali
Kajari Pacitan Hendri Antoro saat berfoto bersama Bupati pacitan Indrata Nur Bayuaji. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Tepat setahun bertugas di Kabupaten Pacitan, masa pengabdian Hendri Antoro sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan akhirnya usai. Sebagai penerus, Andi Panca Sakti akan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan yang baru.

Pisah sambut pucuk pimpinan Korps Adiyaksa berlangsung, Kamis (10/03) malam di Pendopo Kabupaten dihadiri Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Forkopimda serta sejumlah kepala OPD.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pacitan saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hendri Antoro, atas pengabdian dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dalam membantu jalannya roda pemerintahan, tidak hanya penegakan hukum namun juga memberikan arahan, bimbingan, mengayomi serta tambahan ilmu mengenai hukum di Kabupaten Pacitan,” kata Bupati dalam sambutanya, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Kajari baru Pacitan Andi Panca Sakti. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Lebih lanjut, Bupati juga berharap ditempat tugas baru nantinya bisa mencapai kesuksesan dan kelancaran dalam karier maupun keluarga. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pacitan Mas Aji menyampaikan permohonan maaf jika selama bekerja bersama banyak kekurangan dan kesalahan

“Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan yang baru kami sampaikan selamat datang, selamat bertugas. Pacitan, Insya Allah krasan, karena meskipun Kabupaten Pacitan merupakan kota kecil, namun disini kaya akan keindahan-keindahan alam dan masyarakatnya yang ramah,” katanya lagi.

Sementara, Hendri Antoro dalam sambutannya mengaku terkesan meski hanya setahun bertugas di kota berjuluk Paradise Of Java ini. Tidak hanya karena keindahan alamnya namun menurut pria yang dekat dengan ulama itu, masyarakat Pacitan sangat terbuka dan ramah.

Demikian pula dengan Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan baru Andi Panca Sakti. Pria Kelahiran Makasar itu berharap keberadaanya diterima dengan baik dan akan melanjutkan program-program yang sudah dirintis pendahulunya.

Hendri Antoro selanjutnya akan bertugas sebagai  Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta.