Camat Donorojo Apresiasi Kehadiran Sandiaga ke Pantai Ngiroboyo

oleh -Dibaca 1.568 kali
NAIK ATV. Sandiaga Shalahuddin Uno naik ATV di kawasan Pantai Ngiroboyo pada Sabtu (12/3/2022). (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, DONOROJO – Camat Donorojo Sugiyem mensyukuri kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Shalahuddin Uno ke Pantai Ngiroboyo, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo pada Sabtu (12/3/2022).

“Terimakasih, Ini sebagai salah satu upaya untuk lebih mempromosikan utamanya Pantai Ngiroboyo yang memang dikelola oleh kelompok sadar wisata (Pokdarwis) bekerja sama dengan BUMDES, dan alhamdulillah Desa Sendang masuk 300 besar ADWI 2021,”kata Sugiyem.

Sugiyem berharap dengan kedatangan Menteri Sandiaga Shalahuddin Uno, promosi wisata di Donorojo, khususnya Pantai Ngiroboyo semakin meningkat.

“Semoga dengan kedatangan menteri, akan lebih meningkatkan promosi, dan tentunya harapan kita kunjungan ke pantai Ngiroboyo pada akhirnya bisa banyak lagi lebih terkenal dan pada akhirnya bisa meningatkan kesejahteraan masyarakat,”jelasnya.

Secara khusus, Sugiyem juga berharap desa-desa lain di Donorojo terus termotivasi untuk mengembangkan potensi lokal yang dimiliki.

“Jadi kedepannya akan muncul desa wisata lain tentunya berdasarkan potensi lokal yang dimiliki, kekhasan yang berbeda, missal di Desa Kalak itu ada petilasan wirati juga ada potensi pantai di desa widoro itu juga menjadi peluang pengembangan desa wisata,”pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Sandiaga mengunjungi Donorojo dan ke Desa Sendang memberikan penghargaan Desa Sendang yang masuk ADWI Kemenparekraf RI. Selain mencoba berbagai wahana, Sandi juga memborong produk lokal UMKM di desa tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.