Tempuh Jarak 100Km, Bikers Trenggalek Akhirnya Menangi Fun Bike Pacitan Tumandang

oleh -0 Dilihat
Pesepeda atau bikers asal Kabupaten Trenggelak, Aris Agung Nugroho berhasil menjadi juara 1 dalam Fun Bike Pacitan Tumandang yang digelar pada Sabtu (12/3/2022). (Foto: Afekindo for Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Pesepeda atau bikers asal Kabupaten Trenggelak, Aris Agung Nugroho berhasil menjadi juara 1 dalam Fun Bike Pacitan Tumandang yang digelar pada Sabtu (12/3/2022).

Menempuh jarak 100 kilometer dengan start di Pantai Pancer, Kelurahan Ploso dan finish di Pantai Srau, Desa Candi, Pringkuku, Aris Agung Nugroho yang mengenakan nomor kostum 069 berhasil menjadi yang tercepat mengalahkan ratusan peserta lainnya.

Sementara, juara 2 Fun Bike diraih oleh Samsodin dari Kabupaten Tulungagung yang mengenakan nomor kostum 065. Sedangkan juara ketiga diraih oleh Sulthon Muhammad dari Madiun yang mengenakan nomor kostum 073.

Panitia penyelenggara Togap Harianja sebelumnya menyebut kegiatan dalam rangka Hari Jadi Pacitan ini adalah ingin mengenalkan tempat wisata Pacitan ini lebih dikenal orang atau masyarakat luar Pacitan.

Togap mengatakan pelaksanaan event ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Prokes itu yang utama, kita peserta tidak berani banyak, yang funbike kita batasi 78 peserta, terus yang funrun ini 110 peserta, dan peserta wajib 2 kali vaksin serta scan aplikasi peduli lindungi, termasuk memakai masker dan menjaga jarak itu jadi peraturan yang harus kita utamakan,”papar dia.

Video Gayengnya Pacitan Fun Run 10 Kilometer yang Dihadiri Menteri Sandiaga