Wabup Pacitan Optimistis Kedatangan Menteri Sandi ke Pacitan Jadi Semangat Pelaku Usaha

oleh -Dibaca 486 kali
RESMIKAN PUJASERA. Wabup Gagarin saat memberikan sambutan dalam peresmian Pujasera OKE OCE Ina Makmur oleh Sandiaga Uno pada Sabtu (12/3/2022). (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Wakil Bupati Pacitan Gagarin optimistis kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Shalahuddin Uno ke Pacitan membawa semangat bagi pelaku usaha dalam tananan baru usai pandemi COVID-19.

“Kehadiran beliau tentu akan dapat membawa semangat dan perubahan bagi para pelaku usaha di Pacitan dalam tatanan baru pasca pandemi,”kata Gagarin saat memberikan sambutan dalam peresmian Pujasera OKE OCE Ina Makmur Pacitan, Sabtu (12/3/2022) di Pacitan.

Lebih lanjut, Gagarin mengatakan kedatangan Sandiaga juga keberkahan bagi Pacitan, karena dari sekitar 500 kabupaten kota se Indonesia, Pacitan terpilih sebagai tujuan kunjungan kerja Menparekraf RI.

“Ini merupakan suatu keberkahan masyarakat Pacitan, karena kabupaten Pacitan ini terpilih untuk menjadi tujuan kerja beliau dan teman OKE OCE juga seharusnya bersyukur karena dari sebagian organisasi usaha yang dikunjungi Pak menteri Ina Makmur,”jelasnya.

Tak hanya itu, Gagarin mengatakan hal ini merupakan harapan sekaligus jawaban bahwasanya Pacitan sehat secara jasmani dan rohani, serta sehat secara ekonomi.

Gagarin juga mencotohkan semangat berwirausaha berdasar pengalaman sendiri dan Menteri Sandi.

“Bagaimana yang namanya usaha itu menurut pengalaman saya suatu yang akan dijalani terasa berat, namun kalu sudah berjalan akan terasa ringan. Mas menteri ini dari karyawan 3 menjadi 35.000 karyawan se Indonesia,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.