Harapan Plt Kadis PMD di Hajatan ke-277: Geliat Pembangunan di Desa Kembali Normal

oleh -Dibaca 799 kali
Plt Kepala Dinas PMD Pacitan Heri Setijono bersama istri. (Foto: Sulthan Shalahuddin)

Pacitanku.com, PACITAN – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Pacitan Heri Setijono memiliki sejumlah harapan saat momen puncak Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-277 yang jatuh pada Sabtu (19/2/2022) ini.

Mantan Camat Kebonagung ini berharap, momen Hajatan ke-277 dengan tema Pacitan Tumandang ini membuat semua pelaku birokrasi mengambil hikmah dari pandemi COVID-19.

“Kami berharap semua pelaku birokrasi, mulai dari jajaran pemerintah aparatur, perangkat desa, Pak Kepala Desa dapat mengambil hikmah bersama-bersama menghadapi situasi pandemi maupun pembangunan di desa masing-masing di masa-masa yang akan datang,”jelasnya saat dikonfirmasi Pacitanku.com usai prosesi kirab Hajatan ke-277 di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Tak hanya itu, Heri juga berharap geliat pembangunan di desa kembali normal.

“Tentunya dengan adanya kondisi ini yang semakin membaik, nantinya diharapkan geliat pembangunan di desa itu akan bisa normal kembali, dan tercapai masyarakat sejahtera dan bahagia,”pungkasnya.

Sebagai informasi, Pacitan tengah memperingati Hari Jadi ke-277 tahun sejak pertama kali berdiri sebagai Kabupaten pada tahun 1745 lalu. Puncak Hajatan sendiri diselenggarakan pada Sabtu (19/2/2022).

Berbagai acara digelar menyemarakkan Hari Jadi Pacitan, termasuk kirab prosesi Hari Jadi Pacitan yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Pacitan pada Sabtu ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.