Momen Hari Jadi ke-277, Ketua KONI Pacitan Berharap Olahraga di Pacitan Semakin Maju

oleh -Dibaca 772 kali
Ketua Umum KONI Pacitan saat mengikuti prosesi hari jadi Paictan pada Sabtu (19/2/2022). (Foto: YOS for Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan Dyah Mentari Putri berharap momentum Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-277 bisa menjadi momentum menuju Pacitan yang lebih sejahtera.

“Ya Alhamdulillah hari ini kita merayakan ulang tahun Pacitan ke-277, semoga Pacitan menjadi tentunya menjadi kabupaten yang lebih sejahtera aman nyaman tentrem semua warganya,”kata Dyah saat dikonfirmasi Pacitanku.com usai kegiatan prosesi kirab Hajatan Pacitan, Sabtu (19/2/2022) di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Secara khusus, Dyah berharap di momen Hajatan ke-277 ini olahraga di Pacitan juga semakin maju. Hal itu bisa ditandai dengan meningkatnya prestasi Pacitan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun ini.

“Dan untuk olahraga, semoga dalam event Porprov 2022 bisa memberikan banyak kebaikan juga untuk Pacitan, dengan harapan kita peringkat kabupaten Pacitan menjadi naik dan jauh lebih dari peringkat Porprov sebelumnya,”jelasnya.

Dyah juga mengharapkan pundi-pundi medali bisa diraih para atlet Pacitan dalam kegiatan Porprov yang akan berlangsung di pertengahan tahun ini.

“Mudah-mudaan ini kita mendapatkan medali emas yang lebih banyak juga medali lainnya insyaallah, jadi dengan waktu yang cukup singkat, tidak ada pembinaan selama 2 tahun, kita berusaha maksimal agar bisa meraih hasil maksimal,”pungkasnya.

Sebagai informasi, Pacitan tengah memperingati Hari Jadi ke-277 tahun sejak pertama kali berdiri sebagai Kabupaten pada tahun 1745 lalu. Puncak Hajatan sendiri diselenggarakan pada Sabtu (19/2/2022).

Berbagai acara digelar menyemarakkan Hari Jadi Pacitan, termasuk kirab prosesi Hari Jadi Pacitan yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Pacitan pada Sabtu ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.