Ini Harapan Bupati Ponorogo di Hari Jadi Pacitan ke-277: Sejahtera Warganya

oleh -Dibaca 488 kali
Bupati Sugiri Sancoko mengucapkan selamat Hari Jadi Pacitan ke-277. (Foto: Dok Instagram Bupati Ponorogo)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko turut mengucapkan Hari Jadi Pacitan ke-277. Melalui unggahannya di Instagram story @sugirisancoko26 yang dilihat Pacitanku.com, Bupati Sugiri berharap Pacitan semakin sejahtera.

“Assalamualaikum wr wb, saya Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo, Selamat hari jadi Pacitan ke 277, Pacitan tumandang, Pacitan cepat menyesuaikan diri untuk segera bertindak mandiri,”kata Bupati Giri mengawali ucapannya.

Menurut Bupati Giri, Pacitan adalah kota yang indah di tepi pantai. Sehingga dia berharap seiring Hari Jadi Pacitan ke-277, semua warganya sejahtera.

“Kota yang indah di tepi pantai itu memang harus luar biasa, maka selamat ulang tahun sukses kagem Pacitan, sejahtera kagem semua warga Pacitan, mudah-mudahan rukun, Pacitan sat set wat wet, sukses,”pungkasnya.

Sebagai informasi, Pacitan tengah memperingati Hari Jadi ke-277 tahun sejak pertama kali berdiri sebagai Kabupaten pada tahun 1745 lalu. Puncak Hajatan sendiri diselenggarakan pada Sabtu (19/2/2022).

Berbagai acara digelar menyemarakkan Hari Jadi Pacitan, termasuk kirab prosesi Hari Jadi Pacitan yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Pacitan pada Sabtu ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.