Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al-Amin Bangunsari Bandar

oleh -Dibaca 438 kali
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji meletakkan batu pertama pembangunan Pesantren di Kecamatan Bandar. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, BANDAR—Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji melakukan sejumlah agenda dalam kegiatan berkantor di Kecamatan Bandar pada hari kedua, Jumat (14/1/2022).

Setelah sebelumnya melaunching vaksinasi booster di hari pertama, Bupati Aji meletakkan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Al-Amin di Dusun Tanjung Desa Bangunsari.

Dalam kesempatan itu, Bupati berharap sarana pendidikan ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat khususnya anak-anak di Desa Bangunsari dan sekitarnya yang ingin belajar ilmu agama.

“Berawal dari niat yang mulia mudah-mudahan kedepan pondok pesantren ini benar-benar memberi manfaat untuk kita semua khususnya masyarakat Bangunsari,”kata Bupati, mengutip laman Prokopim Pacitan.

Setelah peletakan batu pertama Pondok Pesantren Al-Amin di Dusun Tanjung Desa Bangunsari Mas Aji melanjutkan perjalanan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang berlokasi di Balai Desa Petungsinarang.

Mengakhiri kunjungan kerja di Kecamatan Bandar, Mas Aji dan rombongan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al Huda Dusun Ketro Desa Petungsinarang.

Diketahui, sejak hari Kamis (13/1/2022), Bupati berkantor di Kecamatan Bandar sejak Kamis (13/1/2022). Usai meninjau vaksin booster, kegiatan ngantor di Kecamatan Bandar oleh Mas Bupati dilanjutkan dengan sejumlah kegiatan pada Kamis (13/1/2022) malam.

Di Pendopo Kecamatan Bandar, Bupati bersama sejumlah pejabat dan masyarakat Bandar menggelar sholawat. Bupati juga menyempatkan menginap di Bukit Sidodadi sampai Jumat pagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.