Ngantor di Kecamatan Bandar, Bupati Gelar Sholawatan Hingga Menginap di Bukit Sidodadi

oleh -Dibaca 477 kali
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menggelar sholawatan dan berkantor di Kecamatan Bandar pada Kamis malam. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, BANDAR—Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mulai bekerja dan berkantor di Kecamatan Bandar sejak Kamis (13/1/2022). Usai meninjau vaksin booster, kegiatan ngantor di Kecamatan Bandar oleh Mas Bupati dilanjutkan dengan sejumlah kegiatan pada Kamis (13/1/2022) malam.

Di Pendopo Kecamatan Bandar, Bupati bersama sejumlah pejabat dan masyarakat Bandar menggelar sholawat. Setelah seharian melaksanakan aktivitas perkantoran, bupati yang akrab disapa Mas Aji itu memilih untuk mengadakan sholawatan dan doa bersama dengan masyarakat Bandar.

Sholawatan dan doa memang menjadi salah satu yang dibiasakan Mas Aji dalam setiap kegiatannya.

“Ini upaya kita semua dalam membulatkan ihktiar baik lahir dan batin. Mudah -mudahan masyarakat Pacitan bisa sejahtera dan bahagia. ” kata Mas Aji dalam sambutan singkatnya mengutip siaran pers Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pacitan.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0801/Pacitan, Anggota DPRD Pacitan dapil Bandar-Nawangan, Sekretaris Daerah, Camat Bandar beserta kepala desa se-Kecamatan Bandar, tokoh-tokoh ulama serta masyarakat Bandar.

Dalam kesempatan ini pula Mas Aji memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Usai menggelar sholawatan, Bupati melanjutkan aktivitasnya menginap di bukit Sidodadi, Dusun Sidodadi Desa Jeruk, Kecamatan Bandar.

Di tempat itu, Mas Aji dan rombongan mendirikan tenda di lokasi dengan ketinggian hampir 1.000 meter dari permukaan laut.

Bupati saat menginap di bukit Sidodadi Bandar pada Kamis malam. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Api unggun yang dinyalakan mengurangi hawa dingin pegunungan, apalagi ramah tamah dan bercengkerama santai dengan warga setempat membuat suasana menjadi tambah hangat.

Bukit Sidodadi sendiri merupakan salah satu spot dengan view yang sangat indah. Di sebelah utara jika cuaca cerah akan nampak Gunung Lawu, sedangkan sisi sebaliknya view Teluk Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.