Bupati Aji Dorong Pemuda Bersatu untuk Sukseskan Pembangunan Pacitan

oleh -Dibaca 327 kali
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji saat memberikan sambutan dalam kegiatan peringatan sumpah pemuda, Kamis (28/10/2021). (Foto: Sulthan Salahuddin)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengharapkan para pemuda di Pacitan bersatu untuk menyukseskan pembangunan Pacitan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Aji saat memberikan sambutan dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 di Kabupaten di halaman wingking (Halking) Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pacitan, Kamis (28/10/2021).

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemuda Pacitan yang telah membantu Pemerintah Daerah Pacitan,”kata Bupati Aji dalam sambutannya.

Di sisi lain, Bupati juga mengharapkan para pemuda Pacitan dapat bersatu, menyusun gagasan dan bergerak bersama membangun dan mengenalkan Pacitan lebih mendunia.

“Sesuai tema hari pemuda, yakni bersatu bangkit dan tumbuh saya sepakat, dan kita ambil bersatunya saja bagaimana pacitan bisa dikenal dunia, kalau itu dilakukan kita satu minggu membuat hastag yang sama tentang Pacitan kita bisa trending topik nasional,”jelasnya.

Secara khusus, Bupati juga mengapresiasi empat pemuda pelopor di Pacitan yang telah mempelopori sesuatu yang berguna untuk masyarakat Pacitan.

Empat pemuda pelopor yang memperoleh penghargaan itu adalah Irvan Bayu Subekhi pemuda pelopor bidang agama sosial dan budaya, Noer Adi Priyanto pelopor kepemudaan bidang sumberdaya alam dan lingkungan.

Kemudian Sulthan Salahddin El Munir sebagai pelopor kepemudaan bidang inovasi teknologi dan pariwisata, serta Gandung Senatama pelopor kepemudaan bidang pendidikan.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga berpesan kepada jajaran Pemda untuk tidak menganggap pemuda sebagai competitor, tetapi adalah sebagai mitra. Sebab, menurut Bupati,  para pemuda adalah yang mempunyai masa depan.

Pewarta: Sulthan Salahuddin
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.