Hadiri Vaksinasi di Desa Kasihan, Bupati: Bismillah Pacitan Sehat

oleh -0 Dilihat
Bupati Pacitan didampingi Camat dan Kades saat meninjau vaksinasi COVID-19 di Desa Kasihan, Kecamatan Tegalombo, Selasa (19/10/2021). (Foto: Dok Instagram @inb_Indratanurbayuaji)

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menghadiri kegiatan vaksinasi coronavirus disease 2019 (COVID-19) di balai Desa Kasihan, Kecamatan Tegalombo pada Selasa (19/10/2021).

Bupati yang mengenakan sarung dan peci khas hari santri didampingi Camat Tegalombo Erwin Andriyatmoko dan Kepala Desa Kasihan Masduki saat berkesempatan berbincang dengan warga yang mengantre ikut vaksinasi.

“Mari terus Berdoa dan Berikhtiar, sukseskan Vaksinasi COVID-19 untuk kesehatan bersama agar perekonomian kita segera pulih,”kata Bupati Aji dalam unggahannya usai meninjau vaksinasi di Instagram @inb_indratanurbayuaji, Selasa malam.

Tak hanya itu, Bupati juga memberikan semangat untuk petugas kesehatan yang melayani masyarakat Desa Kasihan memperoleh vaksin.“Tetap semangat rekan rekan Puskesmas Tegalombo, tetap layani masyarakat dengan baik,”tandasnya.

Di akhir unggahannya, Bupati juga berharap dengan sarana vaksinasi tersebut warga Pacitan selalu sehat.“Bismillah Pacitan sehat sehat sehat, sejahtera dan bahagia,”pungkasnya.

Saat ini, capaian vaksinasi di Desa Kasihan Kecamatan Tegalombo sendiri sudah sekitar 60 persen warga. (red/DP)

Video Pencanangan Vaksinasi di Pacitan Berjalan Lancar, Ketua DPRD Sempat Deg-degan, Ada Apa?

No More Posts Available.

No more pages to load.