Perspa Kalahkan Persemag Tiga Gol Tanpa Balas

oleh -1.472 views
Perspa kalahkan Persemag 3-0. (Foto: Muhammad Toifur)

Pacitanku.com, PACITAN – Klub kebanggaan masyarakat Pacitan, Perspa akhirnya berhasil meraih tiga poin perdananya dalam laga lanjutan Liga 3 PSSI Jawa Timur yang digelar Rabu (18/7/2018) di Stadion Pacitan.

Bermain di kandang sendiri, Laskar Kanjeng Jimat menekan pertahanan tim tamu, Persemag Magetan sejak awal laga. Alhasil, tuan rumah berhasil unggul melalui Rizki Hardianto di menit ke-16.

Tak puas dengan gol tersebut, Perspa kembali menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah Yuda Anjas berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-0 untuk Perspa bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Perspa kembali mencetak gol melalui sepakan Edo Dwi di menit ke 48. Skor ini menjadi gol terakhir di laga tersebut. Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Perspa.

Dengan kemenangan perdana ini, Perspa berhasil mengakhiri rekor kekalahan beruntun yang didapatkan selama kompetisi Liga 3 Jatim. Sebelum laga melawan Persemag, Perspa Pacitan dikalahkan Persedikab dengan skor telak 0-4.

Berkat raihan tiga angka, Perspa kini mendapatkan tiga poin perdana sekaligus memperpendek jarak dengan Persemag Magetan yang berada di peringkat keenam atau diatas tepat dengan selisih tiga angka.

Selanjutnya, Perspa akan berlaga menghadapi Bumi Wali FC di stadion Lokajaya Tuban pada Minggu (22/7/2018) mendatang.