Perspa Dikandaskan Persibo 2-4 di Pacitan

oleh -Dibaca 2.199 kali
Perspa vs Persibo.

Pacitanku.com, PACITAN –  Klub andalan Kabupaten Pacitan di Liga Jatim 2018, Perspa Pacitan kembali menelan kekalahan ketiga dalam lanjutan laga Grup C Liga 3 Regional Jatim. Bermain di Stadion Gelora Pacitan, Rabu (11/7) sore, Perspa Pacitan harus mengakui keunggulan tim tamu Persibo Bojonegoro dengan skor 2-4.

Bertindak sebagai tuan rumah, Perspa sebenarnya mencoba langsung tancap gas sejak menit pertama. Sayang usaha mereka masih belum bisa merepotkan pemain belakang Persibo.

Laskar Angling Dharma mulai memegang kendali permainan. Sementara Perspa lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui Anjas pada menit ke-26. Namun empat menit berselang, Persibo menyamakan kedudukan 1-1. Dua menit berselang, tim tamu berbalik unggul melalui sepakan Hasan Basri. Skor 2-1 untuk keunggulan Persibo bertahan hingga jeda.

Baca juga: Perspa Pacitan Dikalahkan Persibo Bojonegoro Dua Gol Tanpa Balas

Di babak kedua, Perspa sukses menyamakan kedudukan kembali melalui Anjas pada menit ke-62. Game on.

Tak tinggal diam, Persibo semakin memberikan tekanan yang bertubi-tubi kepada Perspa, pola permainan cepat yang ditunjukkan Persibo mampu merubah kedudukan,bahkan gol kembali dilesakkan ke gawang Perspa oleh Hasan Basri di menit ke-73. Tiga menit berselang, Lambang Raungga memperlebar jarak margin gol menjadi 2-4 untuk Persibo.

Pada menit-menit akhir kedua kesebelasan bisa saja menambah gol lagi melalui beberapa kesempatan emas yang seharusnya bisa dijadikan sebuah gol. Akan tetapi, kesempatan tersebut belum bisa dmkasimalkan dengan sempurna sehingga terbuang sia-sia dan menjadikan Persibo keluar sebagai pemenangnya.

Sebelumnya Laskar Angling Dharma berhasil menang telak 8-0 di kandang sendiri atas Persemag Magetan. Sementara ini adalah kekalahan beruntun yang dialami Perspa Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.