Kapolres Pacitan Promosikan Film “22 Menit”

oleh
Kapolres Pacitan saat memberikan sambutan dalam tasyakuran Hari Bhayangkara ke 72 pada Rabu (11/7/2018) di Pendopo Kecamatan Kebonagung. (Foto: Wahyu Sapto Hartono/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, KEBONAGUNG – Kapolres Pacitan AKBP Setyo Koes Heriyatno mempromosikan film berjudul “22 menit” yang akan ditayangkan secara serentak di seluruh jaringan bioskop XXI di Tanah Air mulai 19 Juli 2018 mendatang.

Untuk diketahui, film drama “action” ini diinspirasi dari kisah nyata aksi teror di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat tanggal 14 Januari 2016 lalu.

“Melalui film ini Polri hendak menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang bahaya terorisme, sekaligus mengajak seluruh elemen untuk meningkatkan kewaspadaan dan penanggulangan terorisme di Indonesia,”kata Kapolres dalam acara tasyakuran memperingati HUT Bhayangkara ke 72 pada Rabu (11/7/2018) malam di Pendopo Kecamatan Kebonagung.

Acara tersebut dirangkaikan dengan suksesi Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan dukungan Duta Seni Budaya Kabupaten Pacitan atas nama Nopar Pradipta.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Setyo juga mengapresiasi Forkopimka Kebonagung atas pelaksanaan Tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

Sementara, Sugeng Widodo, Camat Kecamatan Kebonagung menyebut pihaknya terus berupaya  bersinergi untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kebonagung. Dia juga berharap Polri di HUT Bhayangkara ke 72 semakin sukses dan jaya.

Hadir dalam tasyakuran tersebut Bupati Pacitan Indartato, Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono, Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan, Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo, Kepala Disparpora Endang Surjasri, Kepala Dinas Pendidikan Daryono dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres yang diberikan kepada anggota termuda Polsek Kebonagung Brigadir Nofa. Tak hanya itu, masyarakat yang datang juga dihibur penampilan Nopar Pradipta.

Pewarta: Wahyu Sapto Hartono
Penyunting: Dwi Purnawan