Masyarakat Pacitan Dukung Nopar Pradipta Sukses di Bintang Pantura

oleh
Nopar Pradipta saat tampil di Bintang Pantura. (Foto: Tangkapan Layar Youtube Indosiar)

Pacitanku.com, KEBONAGUNG – Penampilan apik penyanyi dangdut asal Kabupaten Pacitan, Nopar Pradipta rupanya mendapat sambutan hangat dari warga Kabupaten Pacitan, khususnya di Kecamatan Kebonagung.

Camat Kebonagung Sugeng Widodo, saat memberikan sambutan dalam acara tasyakuran memperingati HUT Bhayangkara ke 72, suksesi Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan dukungan Duta Seni Budaya Kabupaten Pacitan pada Rabu (11/7/2018) malam di Pendopo Kecamatan Kebonagung mendukung penuh aksi Nopar Pradipta.

Baca juga: Nyanyi Lagu “Suket Teki”, Nopar Pradipta Pacitan Sukses Hibur Pemirsa Dangdut Indonesia

“Malam hari ini hadir juga salah satu putra terbaik di Kecamatan Kebonagung, saudara Nopar Pradipta yang mengikuti ajang Kompetisi Bintang Pantura, selanjutnya kami mohon dukungannya untuk anak kami Nopar Pradipta yang mengikuti ajang Bintang Pantura,”katanya.

Dukungan juga disampaikan Kapolres Pacitan AKBP Setyo Koes Heriyatno dan Bupati Pacitan Indartato. “Semoga adik kita Nopar bisa sukses dalam ajang Bintang Pantura,”kata Setyo.

Sementara, Bupati Pacitan Indartato juga mendukung Nopar dengan pemberian kalungan bunga kepada pria yang merupakan alumni SMKN 2 Pacitan tersebut.

Hadir dalam tasyakuran tersebut Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono, Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan, Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo, Kepala Disparpora Endang Surjasri, Kepala Dinas Pendidikan Daryono dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Untuk diketahui, Nopar yang diketahui merupakan alumni Jurusan Program Akomodasi Hotel di SMKN 2 Pacitan ini sukses menghibur pemirsa acara Bintang Pantura 5 yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar pada Rabu (4/7/2018) lalu.

Menyanyikan lagu berjudul “Suket Teki” ciptaan Nono Trondol dan diiringi musik oleh OM Rewo rewo, Nopar sukses menghipnotis penonton yang hadir dalam acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut.

Tonton video Nopar Pradipta di Bintang Pantura 5

Pewarta: Wahyu Sapto Hartono
Penyunting: Dwi Purnawan