Film Merah Putih Memanggil Warnai Hari Sumpah Pemuda

oleh -682 views
Wakapendam V/Brawijaya, Letnan Kolonel Inf Dodiet Lumwartono, S. Pd

Pacitanku.com, SURABAYA – Tak hanya pelaksanaan upacara saja. Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun ini, Kodam V/Brawijaya juga menggelar nobar film Merah Putih Memanggil.

Film terbaru produksi TB Silalahi Pictures tersebut, dinilai layak untuk digandrungi oleh para pemuda dalam mengobarkan semangat juang dan cinta akan tanah airnya.

Menurut Wakil Kepala Penerangan Kodam (Wakapendam) V/Brawijaya, Letkol Inf Dodiet Lumwartono, film tersebut dinilai layak untuk diputar saat ini.

“Sangat tepat sekali. Apalagi, tanggal 28 Oktober kan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda,” kata mantan Dandim Surabaya Timur ini ketika ditemui di Makodam V/Brawijaya. Sabtu, 28 Oktober 2017 pagi.

Dikatakan Letkol Dodiet, dalam rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 saat ini, Pangdam menyampaikan rasa bangga, khususnya TNI kepada para pemuda yang telah memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara.

“Karenanya, pada momentum yang membanggakan ini. Kami, jajaran TNI-AD mengajak pemuda Indonesia untuk terus meneguhkan dan menggelorakan semangat untuk berbuat yang terbaik kepada bangsa dan negara,” jelas Wakapendam.

Sehubungan dengan hal itu, kata Letkol Dodiet, TNI-Angkatan Darat, khususnya Kodam V/Brawijaya mengajak seluruh pemuda di Wilayah Jawa Timur untuk mengikuti nobar film merah putih memanggil secara gratis yang akan ditayangkan di bioskop-bioskop terdekat.

“Nobar Filmnya akan diputar mulai tanggal 28 hingga 29 Oktober 2017. Silahkan bagi para pemuda untuk datang dan menyaksikan diputarnya film itu di bioskop-bioskop terdekat,” jelas Wakapendam V/Brawijaya ini.

Dalam rangkaian peringatan hari Sumpah Pemuda kali ini TNI/Kodam V Brawijaya menggelar nonton bersama GRATIS,utamanya bagi generasi muda di bioskop2 di wilayah Jawa Timur film MERAH PUTIH MEMANGGIL.

Daftar bioskop di masing-masing wilayah

 Korem 081/DSJ

  1. Bioskop Timbul Jaya Plaza di Madiun
  2. Bioskop Golden Theater di T. Agung

Korem 082/CPYJ,

  1. Bioskop CGV Sunrise Mall Kota Mojokerto
  2. Bioskop Golden Kediri
  3. Bisokop NSC Bojonegoro

Korem 083/BDJ,

  1. Bioskop NSC Pasuruan
  2. Bioskop NSC Jember
  3. Bioskop NSC Banyuwangi
  4. Bioskop Cyber Mall Malang

Korem 084/BJ

  1. Bioskop XXI Sutos Surabaya