Diduga Depresi, Nenek di Tegalombo Gantung Diri di Pohon Melinjo

oleh -13674 views

bunuh-diriPacitanku.com, TEGALOMBO – Warga Dusun Mujing Desa Kebondalem Tegalombo digemparkan dengan adanya nenek yang meninggal Dunia karena Gantung Diri pada hari Rabu (12/10/2016) sekira pukul 16.30 wib.

Korban seorang nenek yang diketahui bernama Sibon, 70 tahun ini diketahui gantung diri di  pohon melinjo belakang rumahnya. Korban pertama kali ditemukan oleh anak perempuan korban sendiri ketika sedang mencari bambu.

Kapolsek Tegalombo Iptu Sumarno membenarkan tentang adanya kejadian orang meninggal gantung diri di wilayahnya. Menurutnya korban di temukan telah meninggal dunia di pohon melinjo belakang rumahnya yang berjarak kurang lebih 30 M, ungkapnya.

“Korban ditemukan anak perempuannya sendiri gantung diri di pohon melinjo belakang rumah ketika hendak mencari bambu,” jelas Kapolsek sebagaimana dilansir laman Polrespacitan.com.

Dari keterangan dari keluarga, korban di duga mengalami depresi karena sakit darah tinggi yang di deritanya tidak kunjung sembuh, sehingga nekat gantung diri.

Kapolsek juga menambahkan jika dari hasil cek oleh team medis dari puskesmas Tegalombo pada korban terdapat cairan keluar kemaluan Korban, lidah berwarna hitam dan di gigit serta tidak diketemukan bekas bekas penganiayaan. (hr/RAPP002)