SBY Ajak Masyarakat Pacitan Menangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024

oleh -514 Dilihat
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) melakukan kampanye tatap muka di kampung halamannya, di GOR Pacitan, Kabupaten Pacitan, Selasa (23/1/2024) sore. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) melakukan kampanye tatap muka di kampung halamannya, di GOR Pacitan, Kabupaten Pacitan, Selasa (23/1/2024) sore.

Dalam pidatonya, Presiden ke-6 Republik Indonesia ini juga mengajak kader dan simpatisan untuk memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024.

Tak hanya itu, SBY juga mengajak Masyarakat memenangkan pasangan calon Presiden (Capres) dan calon wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

SBY menyampaikan kepada kader dan simpatisan untuk berjuang melalui Pemilu tahun ini agar Partai Demokrat kembali ke Pemerintahan.

“Kalau Partai Demokrat, 5 tahun ke depan kembali ke pemerintah pusat punya menteri Insyallah lebih banyak lagi yg bisa dilakukan termasuk membangun Pacitan,”kata SBY.

Menurutnya, agar Partai Demokrat kembali ke pemerintahan, maka dia mengajak seluruhnya memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 5 mendatang.

“Pak Prabowo itu sahabat dekat saya. Juga memikirkan rakyat, terutama rakyat tidak mampu agar sejahtera,”jelasnya.

Sehingga, SBY mengajak seluruh yang hadir untuk memilih pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. “Saya mengajak bapak ibu saudara untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran;” tegasnya.

Turut hadir dalam kampanye kali ini adalah Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, Anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono dan dan para caleg DPRD Provinsi, Kab/Kota.

No More Posts Available.

No more pages to load.