Tiang Listrik Roboh Tergerus Longsor di Desa Kasihan, Arus Lalu Lintas Tegalombo-Tulakan Tersendat

oleh -1220 Dilihat
Tiang Listrik Roboh Tergerus Longsor di Desa Kasihan, Arus Lalu Lintas Tegalombo-Tulakan Tersendat. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Hujan yang terjadi sejak Kamis (18/1/2024) di wilayah Tegalombo dan sekitarnya menyebabkan sejumlah titik di wilayah tersebut mengalami longsor. Salah satunya terjadi di Dusun Glagahombo, Desa Kasihan, Kecamatan Tegalombo pada Kamis malam.

Akibat gerusan tanah longsor yang terjadi di dekat Pasar Bunder tersebut, satu tiang Listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) roboh. Tiang Listrik tersebut melintang di badan jalan tersebut.

Arus lalu lintas dari Tegalombo menuju ke Tulakan dan sebaliknya melalui Desa Kasihan pun tersendat akibat tiang Listrik yang melintang tersebut.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Instagram @tegalombo.media, kendaraan roda dua maupun roda empat tidak bisa melewati titik tersebut karena tiang Listrik yang roboh.

“Info terkini jalur Tegalombo – Tulakan tepatnya di Dusun Glagahombo, Desa Kasihan hingga saat ini (Jumat, red) pukul 09:12 WIB masih belum bisa di lewati oleh kendaraan,”demikian caption dalam akun tersebut.

Dalam unggahan tersebut, PLN Pacitan melalui akun Instagram @plnpacitan juga menginformasikan segera melakukan langkah tindak lanjut melakukan evakuasi di jalur tersebut.

PLN juga menyampaikan permohonan maaf jika ada pelanggan di kawasan tersebut terdampak tiang roboh akibat gerusan tanah longsor.

“Terima kasih atas informasinya, petugas sudah cek lokasi dan segera melakukakan penanganan. Kami sampaikan permohonan maaf untuk pelanggan yang terdampak,”demikian unggahan PLN Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.