Dukung Ganjar-Mahfud, Puluhan Pemuda di Pacitan Deklarasikan ‘Jatim Beragam’

oleh -1533 Dilihat
Puluhan pemuda di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur deklarasikan relawan "Jatim Bersama Ganjar Mahfud" atau “Jatim Beragam. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Puluhan pemuda di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur deklarasikan relawan “Jatim Bersama Ganjar Mahfud” atau “Jatim Beragam” sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan Capres-Cawapres peserta pemilu 2024 Nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Malam ini kami pemuda dengan berbagai latar belakang dari 12 Kecamatan yang ada di Pacitan resmi mendeklarasikam Jatim Beragam, sebagai langkah awal bahwa kami (Jatim Beragam) sudah ada di Pacitan dan siap mensukseskan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” kata, Ketua Relawan Jatim Beragam Pacitan, Yayan Maulana, Kamis (28/12/2023) di Pacitan.

Lebih lanjut, Yayan menambahkan, dalam waktu dekat Relawan Jatim Beragam bakal menjalankan 25 program kerja strategi guna mendapatkan sebanyak mungkin suara atah dukungan untuk Ganjar-Mahfud MD.

“Setelah agenda deklarasi malam ini, kami bersama 15 pengurus akan sehera tancap gas menjalankan 25 program kerja selaras dengan pengurus Wilayah Jawa Timur, dan memperluas area sosiaisasi agar pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, mendapatkan suara terbanyak di Pacitan,”ujar dia.

Seluruh program kerja yang dibuat pun selaras dengan visi-misi pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di tingkat pusat, hanya saja meyesuaikan kondisi lapangan di Pacitan.

“Intinya yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Pacitan sekaligus menyampaikan visi-misi serta program dari pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” terangnya.

Bukan tanpa alasan, Yayan menambahkan alasan dirinya bersama puluhan pemuda bergabung di Jatim Beragam ini, dia menilai sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD layak nomor satu di NKRI dengan segudang keberhasilan, pengalaman, serta ide dan gagasan yang tepat untuk kemajuan Negara di masa yang akan datang.

“Nanti gerakan kami (Jatim Beragam) tidak hanya menyampaikan visi-misi saja. Pun, menampung berbagai permasalahan yang ada dan membantu memikirkan dan mencarikan bagaimana solusinya,” ucapnya.

Dalam acara deklarasi yang berlangsung di lingkungan Barehan tersebut, Jatim Beragam Pacitan menuliskan “Gacone Wong Jawa Timur” Deklarasi Jatim Beragam (Ragam Asa BeraGAM Cita), bersama Jawa Timur Gapai Unggul Capai Adil dan Lestari.

Video Dukung Ganjar-Mahfud, Puluhan Pemuda di Pacitan Deklarasikan ‘Jatim Beragam’

No More Posts Available.

No more pages to load.