Ribuan Masyarakat Pacitan Tumpah Ruah Semarakkan Jalan Sehat Bareng SBY

oleh -6388 Dilihat
JALAN SEHAT BARENG SBY. Ribuan masyarakat mengikuti Jalan Sehat Bersama SBY pada Minggu (17/12/2023) pagi. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Ribuan masyarakat mengikuti Jalan Sehat Bersama SBY pada Minggu (17/12/2023) pagi di kawasan JLS Pacitan.

Para peserta itu datang dari berbagai pelosok wilayah Kabupaten Pacitan untuk mengikuti Jalan Sehat Bersama Pak SBY.

Adapun rute jalan sehat bareng pak SBY ini menempuh jarak sekitar 1,6 kilometer. Jalan sehat dimulai dari depan museum dan galeri seni SBY-Ani, kemudian menuju ke arah Pantai Pancer Door. Rute selanjutnya adalah tepi pantai Teleng Ria dan diakhiri di kawasan museum dan galeri SBY-Ani.

Tidak hanya sekedar jalan sehat, para peserta merebutkan 14 Door Prize. Yang paling utama, yakni 4 Paket Umroh, 5 Sepeda Motor, 5 Sepeda Listrik serta hadiah hiburan lainnya.

Dalam sambutannya usai jalan sehat, SBY yang merupakan Presiden ke- 6 RI itu menyapa masyarakat dan mengharapkan masyarakat diberikan kesehatan.

“Salam sehat semua, bagi dulur-dulur warga Pacitan, sehat semua ya,”sapa SBY kepada masyarakat dan peserta jalan sehat.

Dalam kesempatan itu, SBY menceritakan bahwa dirinya adalah asli Pacitan, Dimana dirinya dilahirkan di Desa Tremas, Kecamatan Arjosari.

“Mulai anak-anak hingga tamat SMA saya juga di Kota Pacitan. Maka saya sangat rindu kepada masyarakat Pacitan, dan sekarang saya sudah kembali ke kampung halaman saya Pacitan,”ujarnya.

Lebih lanjut, SBY juga berharap Pacitan semakin kedepan semakin maju semakin  sejahtera masyarakatnya.

SBY juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu. Karena dengan persatuan serta pemimpin yang amanah masa depan Indonesia akan lebih baik. Demikian pula, SBY berharap Pacitan juga ikut menjadi baik.

Secara khusus, SBY juga mendoakan Pacitan yang dipimpin Bupati Indrata Nur Bayuaji bisa lebih maju dan Sejahtera.

“Disini juga hadir Bupati Pacitan Mas Aji dan saya juga berharap Pacitan selam di pimpin Mas Aji Pacitan bisa lebih maju lagi dan sejahtera, aman serta adem ayem,”pungkasnya.

Sementara, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengucapkan terimakasih kepda SBY yang membersamai masyarakat untuk ikut dalam kegiatan jalan sehat bersama.

Kegiatan jalan sehat itu juga dihadiri sejumlah tokoh, diantaranya seperti anggota DPR RI Edhie Baskoroo Yudhoyono dan Sartono Hutomo, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Wakil Bupati Pacitan Gagarin dan sejumlah tokoh lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.