Gelar Jalan Sehat di Pacitan, Ketua DPRD Ucapkan Terimakasih kepada SBY

oleh -163 Dilihat
MERIAH. SBY bersama masyarakat Pacitan menggelar jalan sehat pada Minggu (17/1/2023). (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono menyampaikan apresiasi kepada Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang telah menggelar jalan sehat bersama SBY pada Minggu (17/12/2023).

“Kami atas nama DPRD dan masyarakat Pacitan mengucapkan banyak terimakasih pada bapak SBY telah mengadakan jalan sehat, bahkan beliau sendiri juga ikut dan hadir bersama-sama,”kata Ronny Wahyono saat dihubungi, Minggu (17/12/2023) malam.

Baca juga: Ribuan Masyarakat Pacitan Tumpah Ruah Semarakkan Jalan Sehat Bareng SBY

Terlepas dari sejumlah kejadian yang menjadi evaluasi bagi panitia, legislator Partai Demokrat ini juga mengucapkan terimakasih atas banyaknya doorprize yang diberikan kepada masyarakat Pacitan dalam kegiatan itu.

“Kedua, terimakasih kepada Pak SBY telah menyediakan hadiah dorprize utama dengan banyak sekali doorprize lainnya. Jadi sekali lagi terimakasih karena itu juga menggunakan dana pribadi beliau dalam rangka jalan sehat tersebut,”imbuh Ronny.

Tak lupa, Ronny juga mendoakan SBY dan Keluarga selalu dalam perlindungan  dan keselamatan Allah SWT.

“Kami ucapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat Pacitan yang ikut memeriahkan jalan sehat bersama SBY untuk masyarakat Pacitan, mewakili seluruh masyarakat Pacitan mengucapkan terimakasih. Dan semoga bapak SBY beserta keluarga besarnya selalu mendapat perlindungan dan keselamatan oleh Allah SWT,”pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, ribuan masyarakat mengikuti Jalan Sehat Bersama SBY pada Minggu (17/12/2023) pagi. Para peserta itu datang dari berbagai pelosok wilayah Kabupaten Pacitan untuk mengikuti Jalan Sehat Bersama Pak SBY.

Adapun rute jalan sehat bareng pak SBY ini menempuh jarak sekitar 1,6 kilometer. Jalan sehat dimulai dari depan museum dan galeri seni SBY-Ani, kemudian menuju ke arah Pantai Pancer Door. Rute selanjutnya adalah tepi pantai Teleng Ria dan diakhiri di kawasan museum dan galeri SBY-Ani.

Tidak hanya sekedar jalan sehat, para peserta merebutkan 14 doorprize. Yang paling utama, yakni 4 Paket Umroh, 5 Sepeda Motor, 5 Sepeda Listrik serta hadiah hiburan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.