Lapak Pedagang Makanan Laris Manis ‘Diserbu’ Saat Jalan Sehat Bareng SBY

oleh -229 Dilihat
MERIAH. Warga mengikuti jalan sehat bareng SBY pada Minggu (17/12/2023) di Pacitan. (Foto: Putro Primanto)

Pacitanku.com, PACITAN – Meriahnya agenda jalan sehat bareng SBY yang digelar pada Minggu (17/12/203) juga berdampak terhadap para pedagang di sekitar lokasi. Salah satunya adalah pedagang kuliner di seputaran JLS Pacitan, Soto Bathok 99.

Hadirnya ribuan masyarakat ini menjadi nilai keuntungan untuk para pedangang di sekitar JLS. Banyak peserta yang mampir untuk istirahat atau untuk mencari sarapan.

Baca juga: Ribuan Masyarakat Pacitan Tumpah Ruah Semarakkan Jalan Sehat Bareng SBY

Pedagang diantaranya mulai dari aneka makanan seperti pecel, soto, bakso dan mie ayam serta aneka minuman juga seperti es teh dan minuman dingin lainnya.

“Alhamdulilah hari ini ramai sekali mulai dari pagi kami sampai kewalahan untuk melayani pelanggan, bahkan ada beberapa pelanggan yang tidak mendapatkan tempat duduk, saking ramainya,”kata penjual Soto Bathok 99 JLS Pacitan saat dikonfirmasi Pacitanku.com.

Tak hanya soto, dia mengatakan untuk makanan lain seperti gorengan serta aneka tusukan juga ludes.“Gorengan dan tusukan habis yang awalnya kami siang seperti ini masih banyak dihidangkan, untuk minuman juga hanya tinggal sedikit,”pungkas dia.

Diberitakan sebelumnya, ribuan masyarakat mengikuti Jalan Sehat Bersama SBY pada Minggu (17/12/2023) pagi. Para peserta itu datang dari berbagai pelosok wilayah Kabupaten Pacitan untuk mengikuti Jalan Sehat Bersama Pak SBY.

Adapun rute jalan sehat bareng pak SBY ini menempuh jarak sekitar 1,6 kilometer. Jalan sehat dimulai dari depan museum dan galeri seni SBY-Ani, kemudian menuju ke arah Pantai Pancer Door. Rute selanjutnya adalah tepi pantai Teleng Ria dan diakhiri di kawasan museum dan galeri SBY-Ani.

Tidak hanya sekedar jalan sehat, para peserta merebutkan 14 Door Prize. Yang paling utama, yakni 4 Paket Umroh, 5 Sepeda Motor, 5 Sepeda Listrik serta hadiah hiburan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.