Resmi Diusung Demokrat Jadi Cagub dalam Pilgub Jatim 2024, Khofifah: Terimakasih, Mohon Pangestu

oleh -3488 Dilihat
Partai Demokrat (PD) resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024. (Foto: Dok. Khofifah Indar Parawansa)

Pacitanku.com, SURABAYA – Partai Demokrat (PD) resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024.

Keputusan itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam acara Konsolidasi Pemenangan Partai Demokrat Dalam Pemilu 2024 pada Selasa (12/12/2023) di Ballroom Hotel Westin Surabaya.

“Demokrat memutuskan bahwa untuk Pemilihan Gubernur Provinsi Jawa Timur periode 2024-2029, Partai Demokrat merekomendasikan Ibu Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur dan Pak Emil Elestianto Dardak sebagai calon wakil gubernur,”kata AHY saat membacakan pengumumannya.

“Kita bukan baru mengenal satu sama lain, tapi kita sudah berkeringat bersama di lapangan memenangkan hati rakyat Jawa Timur di Pilgub Jatim 2018,”imbuhnya.

Atas rekomendasi yang diberikan, Khofifah menyampaikan terimakasih dan mohon doa restu kepada masyarakat Jawa Timur.

“Terimakasih atas rekomendasi yang diberikan Partai Demokrat kepada saya sekaligus mas Emil Dardak sebagai Bacagub dan Bacawagub Jatim pada Pilkada serentak 2024,”kata dia.

“Kami menerima rekomendasi untuk kembali melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur dan Wakil Gubetnur Jawa Timur periode 2024-2029. Mohon pangestu, doa, dan dukungan dari seluruh masyarakat Jawa Timur,”pungkas Khofifah.

No More Posts Available.

No more pages to load.