Dewan Berharap Visi Misi Bupati Tercapai Pada Tahun Terakhir Kepemimpinan

oleh -3099 Dilihat
Bupati Aji dan Wabup Gagarin.(Foto: Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Arifin mengharapkan visi dan misi Bupati tercapai.

Selain itu, Arifin berharap janji-janji politik untuk masyarakat bisa tercapai pada tahun terakhir masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin.

“Tahun 2024 adalah tahun terahir bupati menjabat, tentu masyarakat dengan berharap janji-janji politik saat kampanye dulu bisa ditepati,”kata Arifin, Senin (4/12/2023) di Pacitan.

Lebih lanjut, legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menyarankan pengisian jabatan kepala dinas dapat dipilih orang-orang yang berkompeten dan mendukung keberhasilan visi dan misinya.

Anggota Komisi I DPRD Pacitan Arifin. (Foto: Istimewa)

“Kepala dinas yang baru nanti diharapkan mampu menterjemahkan dan mensukseskan apa yang menjadi visi dan misi bupati sesuai bidang kerjanya,”pungkasnya.

Sebagai informasi, pasangan Bupati dan wakil Bupati Pacitan Aji-Gagarin dilantik pada 26 April 2021 dan akan mengakhiri masa kepemimpinan pada tahun 2024 mendatang.

Dalam perjalannya, Aji-Gagarin mengusung visi dan misi “Pacitan Sejahtera dan Bahagia.”

Dari visi dan misi tersebut tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang mengarah pada 7 sasaran  strategis.

Yakni, pembangunan infrastruktur, penanganan kemiskinan, bidang pendidikan, bidang kesehatan, pembangunan sosial budaya masyarakat, peningkatan perekonomian serta birokrasi pemerintahan. 

No More Posts Available.

No more pages to load.