Tips Hemat Makan di McD, Ikuti Stepnya dan Cobain!

oleh -64 Dilihat
Sumber Foto: https://www.pexels.com/photo/blue-sky-over-a-mcdonald-s-sign-5186884/

Pacitanku.com — McD atau McDonald’s dikenal sebagai restoran cepat saji yang tersebar ke berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia. Restoran tersebut jadi tempat makan favorit, baik untuk sarapan, makan siang hingga makan malam. Jika Anda termasuk penggemar tempat makan ini, tentu Anda penasaran mengenai tips hemat makan di McD.

Siapa sangka jika kepopuleran McDonald’s berawal dari sebuah stan burger kecil yang berdiri di Amerika pada tahun 1948. Kemudian McDonald’s berkembang menjadi industri raksasa yang juga hadir di negara-negara lain di seluruh dunia. Pilihan menunya semakin banyak untuk menjawab setiap kebutuhan dan selera pembeli.

Tips Hemat Makan di McD, Ikuti Stepnya dan Cobain!

Menu makanan di McDonald’s yang bervariasi jenis dan harganya menjadikan tempat makan ini sebagai pilihan favorit, dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Mulai dari menu lengkap seperti nasi dan ayam goreng hingga camilan seperti kentang goreng, tersedia di restoran cepat saji ini.

McDonald’s menawarkan pilihan makanan dengan banyak versi yang dihargai berbeda sesuai dengan jenis dan porsinya. Bagi pelanggan setianya, tentu akan menjadi hal yang menyenangkan apabila bisa makan hemat di McDonald’s. Inilah tips hemat makan di McD yang bisa Anda ikuti:

1. Gunakan Aplikasi McDonald’s

Tips pertama yang bisa Anda coba agar bisa makan hemat di McDonald’s adalah memanfaatkan aplikasinya. Aplikasi resmi McDonald’s ini dapat diunduh secara gratis untuk seluruh pengguna smartphone.

Di dalam aplikasi, Anda bisa menemukan banyak menu yang ditawarkan dengan harga yang lebih murah. Bahkan tak jarang diskon menu makanan pada aplikasi McDonald’s bisa mencapai 50%. Anda juga bisa memanfaatkan kode voucher promo pada aplikasi ini.

2. Beli Menu Combo Meal

Cara lain agar dapat makan hemat di McD, Anda bisa memesan menu Combo Meal. Menu Combo Meal adalah pilihan menu terdiri dari beberapa jenis makanan, seperti nasi, ayam goreng, kentang goreng dan segelas minuman.

Menu Combo Meal di McD biasanya dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan Anda membeli satu persatu secara terpisah. Menu ini cocok Anda pilih jika Anda sedang makan beramai-ramai bersama teman.

3. Cari Tahu Promo Terbaru

McDonald’s lumayan sering mengadakan promo menarik. Promo terbaru restoran ini biasanya hadir setiap minggu. Selain di restorannya langsung, informasi mengenai promo bisa Anda temukan di media sosial McDonald’s atau situs resminya.

Dengan rajin berburu informasi promo, Anda bisa memanfaatkannya untuk memesan makanan di McDonald’s dengan harga yang lebih murah dari biasanya. Pastikan Anda membaca baik-baik promo yang berlaku agar tidak salah membeli.

4. Manfaatkan Kupon atau Kartu Diskon

Agar bisa makan hemat di McDonald’s , Anda juga bisa memanfaatkan kupon. Kupon bisa ditukar dengan makanan atau minuman gratis. Untuk bisa memanfaatkan kupon, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Sedangkan kartu diskon dapat digunakan untuk membeli menu makanan dengan diskon khusus. Anda bisa menemukan kartu diskon atau kupon di situs belanja online, forum diskusi maupun melalui media sosialnya.

Itulah beberapa tips hemat makan di McD yang bisa Anda coba. Namun jika Anda ingin mencoba membuat sendiri menu MCD di rumah, Anda bisa mendapatkan bahan-bahannya di Blibli, seperti ayam potong segar, kentang, bumbu masakan lengkap dan kebutuhan lainnya.

Nikmati pengalaman berbelanja bahan makanan lebih mudah, praktis dan cepat di Blibli. Blibli merupakan solusi berbelanja hemat dengan diskon dan cashback. Temukan juga banyak informasi menarik lainnya di blog Blibli Friends.