Sebanyak 61 Mahasiswa Diwisuda, AKN Pacitan Pastikan Lulusannya Siap Bersaing di Dunia Kerja

oleh -29 Dilihat
PENYEMATAN TOGA. Direktur AKN Pacitan Prof Djoko Triyono menyematkan toga untuk wisudawan AKN Pacitan pada Kamis (12/10/2023) di Pacitan. (Foto: Sulthan Shalahuddin/PacitankU)

Pacitanku.com, PACITANAkademi Komunitas Negeri (AKN) Pacitan mengukuhkan 61 wisudawan wisudawati setelah berhasil menempuh pendidikan pada Kamis (12/10/2023) di Pacitan.

Dari 61 wisudawan wisudawati ini mereka merupakan lulusan dari 3 program studi yakni program PKR Otomotif, Program Multimedia atau tata laksana studio produksi, serta program studi informatika.

Direktur AKN Pacitan Prof Dr Joko Triyono dalam keterangannya mengatakan wisuda kali ini merupakan wisuda ke 8 sejak lembaga pendidikan AKN Pacitan dibuka.

“AKN Pacitan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi peserta didik, sehingga para lulusan dapat terserap dan bersaing dalam dunia kerja,”kata Prof Dr Joko Triyono.

Dalam kesempatan itu turut hadir BUpati Pacitan Indrata Nur Bayuaji. Bupati juga turut mengapresiasi atas terselenggaranya wisuda ke 8 AKN Pacitan.

Bupati juga berharap dengan gelar sarjana yang sudah diraih ini dapat menjadikan semangat para lulusan khususnya untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan kabupaten Pacitan.

Selain itu dalam wisuda ke-8 tahun 2023, AKN Pacitan juga didorong untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, serta berdaya saing dalam dunia kerja.

Tidak hanya responsif menjawab berbagai tantangan zaman, para lulusan juga diharapakan dapat mempersiapkan untuk berkontribusi sesuai dengan keilmuannya.

Sementara, saat resmi diwisuda, haru dan bahagia juga telihat dari wajah para wisudawan wisudawati AKN Pacitan. Terlebih dari mereka meraih indeks prestasi kumulatif tertinggi dari masing-masing program studi.

No More Posts Available.

No more pages to load.