Momen Arumi Bachsin Istri Wagub Jatim Belanja di Pasar Minulyo Pacitan, Borong Cabai, Jengkol Hingga Minum Es Cincau

oleh -9214 Dilihat
BELANJA. Arumi dan Emil Dardak berbelanja di Pasar Minulyo Pacitan, belum lama ini. (Foto: Tangkapan layar Youtube Arumi Bachsin)

Pacitanku.com, PACITAN – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak bersama sang istri, Arumi Bachsin beberapa waktu lalu mengunjungi Pacitan. Kunjungan tersebut adalah menghadiri peresmian museum dan galeri SBY-Ani di Pacitan.

Selain menghadiri peresmian museum kepresidenan itu, Emil Dardak dan istri juga menyempatkan berkunjung ke pasar tradisional terbesar di Pacitan, yakni Pasar Minulyo.

Kegiatan mengunjungi pasar itu didokumentasikan dalam video blog (vlog) di channel youtubenya, Arumi Bachsin yang diunggah pada Senin (28/8/2023).

Dalam unggahannya di youtube, Arumi yang mendampingi suaminya asyik berbelanja dari satu loss ke loss lainnya, sayur mayur, cabai hingga jajanan pasar.

Baca juga: Wagub Jatim Emil Dardak dan Arumi Bachsin Kunjungi Pasar Minulyo Pacitan, Pedagang Keluhkan Penjualan Sepi Hingga Harga Naik

Di tengah belanja, Arumi didatangi ibu-ibu untuk berfoto dengan perempuan yang juga mantan artis nasional itu.

Sementara, sang suami yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak selain menemani istrinya berbelanja, sesekali mengecek sekaligus serap aspirasi dengan para pedagang pasar.

Bahkan Emil juga sempet mengecek harga terkini cabai yang tidak sesuai dengan data di lapangan.

Selain cabai dan sayur mayur, Arumi juga terlihat berbelanja kebutuhan pokok lainnya, seperti bawang merah, bawang putih, brokoli, jengkol, petai, buah semangka, cenil hingga jajanan pasar lainnya.

Setelah puas berbelanja di loss kebutuhan pokok, Arumi kemudian berbelanja ikan di loss ikan.

Setelah berbelanja, Arumi dan Emil Dardak menikmati minum es cincau di pasar Minulyo.

Dalam unggahannya, Arumi juga mengatakan dirinya berbelanja kebutuhan pokok karena isi kulkas rumahnya sudah habis.

“Aku tadi bilangnya mau beli jajanan pasar, lalu ngelihat cabai, ikan, bawang merah bawang putih, lalu terngiang Mbak Warni (ART) bu isi kulkas habis, akhirnya belanja,”kata Arumi seperti dikutip dari vlog tersebut.