Viral Aksi Pencurian HP oleh Pria Bertopi di Minimarket di Pacitan Terekam CCTV

oleh -7 Dilihat
AKSI PENCURIAN. Rekaman CCTV menunjukkan aksi pencurian oleh seorang diduga pria bertopi di salah satu minimarket di Pacitan pada Jumat (25/8/2023). (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Pacitan. Kali ini pencurian tersebut melibatkan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Aksi pencurian handphone tersebut terekam CCTV milik salah satu minimarket di dekat Pasar Arjowinangun pada Jumat (25/8/2023).

Dalam rekaman CCTV yang diunggah di akun Instagram Pacitanku, seorang pria bertopi yang menumpang mobil berwarna putih kedapatan mencuri hanphone milik salah satu karyawan minimarket di Desa Arjowinangun, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV. Sebelum melakukan aksinya, tampak dalam rekaman itu, pria tersebut kelihatan mondar-mandir di dalam minimarket tanpa membeli barang.

Pria bertopi tersebut langsung beraksi ketika mendapati handphone milik karyawan minimarket itu ditinggalkan tergeletak di atas meja kasir. Dalam hitungan sekejap, pelaku langsung menggondol telepon genggam tersebut dan kabur.

Belakangan, diketahui ciri-ciri lengkap pelaku pencurian handphone tersebut adalah menggunakan topi coklat, baju hitam dan bercelana pendek.

Deny Prastya yang menjadi korban pencurian tersebut membenarkan peristiwa yang terjadi di salah satu minimarket yang terletak tidak jauh dari Pasar Arjowinangun.

Saat ini, kata Deny, dirinya sudah melaporkan ke aparat kepolisian terkait peristiwa tersebut.

“Handphone yang dicuri adalah jenis Infinix Note 8, kami sudah melapor ke polisi dan membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP),”katanya.

Video rekaman aksi pencurian HP di salah satu minimarket di Pacitan