59 Jamaah Calon Haji dari Pacitan Gelombang 2 Berangkat ke Tanah Suci

oleh -1 Dilihat
Rombongan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pacitan Gelombang II Jumat (09/06/2023) dini hari diberangkatkan menuju Surabaya. (Foto: Dok. Prokopim)

Pacitanku.com, PACITAN – Rombongan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pacitan Gelombang II Jumat (09/06/2023) dini hari diberangkatkan menuju Surabaya. Upacara pemberangkatan berlangsung di Pendopo Kabupaten oleh Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji.

“Jaga kesehatan selama di tanah suci, kalau ada sesuatu koordinasi dengan petugas. Jaga selalu kekompakan, karena Insya Allah Panjenengan sudah menjadi satu keluarga sebagai tamu Allah,” kata Mas Aji saat melepas jamaah calon haji, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

JCH dari kabupaten Pacitan gelombang 2 sebanyak 59 jamaah terdiri dari 30 jamaah laki-laki dan 29 jamaah perempuan.

Para tamu Allah tersebut tergabung dalam kelompok terbang 44 bersama JCH asal Surabaya, Madiun, Ponorogo dan Ngawi.

“Para jamaah akan masuk asrama haji setelah ba’da shalat jumat dan akan diberangkatkan ke tanah suci hari Sabtu sekitar jam 14.20 WIB,” terang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pacitan, Sugiyo.

Sebelumnya pada gelombang 1, sebanyak 164 JCH diberangkatkan ke tanah suci pada Rabu (24/5/2023). JCH gelombang I tergabung kelompok terbang (Kloter) 6 dari Kabupaten Pamekasan dan Kota Surabaya.

Sementara JCH gelombang 2 tergabung dalam kelompok terbang 44 bersama CJH asal Surabaya, Madiun, Ponorogo dan Ngawi.

Dalam perjalanan ibadah haji, satu jamaah haji asal Pacitan atas nama Samsul Adib meninggal dunia.

Video Semoga Jadi Haji Mabrur! JCH Pacitan Tahun 2023 Berangkat ke Tanah Suci, Usia Tertua 94 Tahun

No More Posts Available.

No more pages to load.