Teriakan ‘AHY Presiden’ Iringi Peresmian Kantor Baru Partai Demokrat Pacitan

oleh -Dibaca 154 kali
PERESMIAN KANTOR. Ketum Partai Demokrat AHY saat konferensi pers peresmian kantor DPC Partai Demokrat Pacitan pada Ahad (15/1/2023). (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meresmikan kantor baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pacitan pada Ahad (15/1/2023).

Kantor baru DPC Partai Demokrat Pacitan berada di atas lahan seluas 1.400 meter persegi dan berlokasi di Jalan WR Supratman Pacitan. Kantor baru tersebut digunakan untuk administrasi kepartaian. Sedangkan kantor lama DPC Partai Demokrat Pacitan di jalan S Parman akan dimanfaatkan untuk gedung pertemuan.

Kegiatan peresmian kantor baru DPC Partai Demokrat Pacitan merupakan bagian dari kegiatan retreat yang digelar oleh DPP Partai Demokrat Pacitan.

Baca juga: Partai Demokrat Konsolidasi Internal di Kampung Halaman SBY di Pacitan, ini Agenda yang Dibahas

Saat hendak menyampaikan sambutannya, putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu diteriaki ‘Presiden’ oleh sejumlah emak-emak yang menyambut kedatangannya.

“AHY presiden, AHY presiden,” teriak emak-emak yang berjajar menyambut kedatangan tokoh muda tersebut.

Seperti biasanya, AHY melempar senyum kepada massa yang menyambut kedatangannya.

Teriakan ‘AHY Presiden’ kembali menggema saat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pacitan Indrata Nur Bayuaji akan memberikan sambutan.

“AHY……,” teriak Ketua DPC Partai Demokrat tersebut kemudian disambut jawaban ‘presiden’ oleh massa yang hadir.

Usai mendengar teriakan tersebut, AHY mengungkapkan hal itu merupakan perwujudan sikap kader maupun masyarakat umum.

Menurut dia, masyarakat ingin Partai Demokrat kembali ke pemerintahan seperti saat masa Partai Demokrat mengawal pemerintahan era Presiden SBY sejak tahun 2004 sampai 2014.

“Ada harapan baik dari kader Demokrat maupun masyarakat. Ini harapan yang tentu tidak boleh tidak didengarkan,”kata AHY.

Lebih lanjut, AHY mengungkapkan partainya yang kini menjadi oposisi punya ikhtiar agar 2024 nanti bisa kembali berperan dalam Pemerintahan.

“Kini kami sebagai oposisi. Tetapi tentu punya ikhtiar agar 2024 nanti bisa kembali berperan. Itulah semangat perubahan dan perbaikan,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.