Dewan Muda Pacitan ini Bagikan Ratusan Bibit Buah untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

oleh -Dibaca 125 kali
BAGIKAN BUAH. Anggota DPRD Pacitan Bagus Surya Pratikna membagikan ratusan bibit buah untuk masyarakat Petungsinarang, Bandar. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Bagus Surya Pratikna membagikan ratusan bibit buah untuk ditanam masyarakat di wilayah Kecamatan Bandar.

Politisi Partai Hanura ini mengatakan kegiatan pembagian ratusan bibit buah berupa alpukat, durian, mangga, coklat hingga petai ini dilakukan dalam upaya untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain bibit buah, Bagus juga membagikan bibit pohon trembesi untuk warganya.

“Ada bibit alpukat, durian, mangga, petai, dan trembesi, lokasinya ini di desa ketro, Petungsinarang, kecamatan Bandar mas (wartawan),”kata Bagus saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Selasa (27/12/2022).

Lebih lanjut, Bagus juga berharap dengan kegiatan tersebut dapat menggerakkan masyarakat menanam beragam buah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dengan batuan ini (bibit, red) dapt meningkatkan ekonomi masyarakat, karena tentunya dengan menanam buah buahan akan lebih cepat panen dari pada menanam tanaman kayu,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.