KPU Pacitan Sosialisasikan Tahapan Pendaftaran Parpol Peserta Pemilu 2024

oleh -Dibaca 916 kali

Pacitanku.com, PACITAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan menggelar sosialisasi tahapan pendaftaran Partai Politik (Parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 baru-baru ini.

Sebelumnya, setelah pendaftaran partai politik selesai, kini tahapannya adalah memasuki tahap verifikasi dan penetapan partai politik.

Ketua KPU Pacitan, Sulistyorini saat dikonfirmasi Pacitanku.com menjelaskan kegiatan sosialisasi yang digelar KPU dengan stake holder merupakan kegiatan lanjutan dari verifikasi pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2024.

“KPU Pacitan melakukan sosialisasi tahapan pendaftaran , verifikasi, dan penetapan partai politik kepada stake holder pemangku wilayah dan media,”kata perempuan yang akrab disapa Rini ini.

Ia juga menambahkan, kegiatan dilakukan guna memberikan gambaran yang utuh terhadap stake holder terkait proses Pemilu serentak 2024 saat ini.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan gambaran yang utuh terhadap stake holder juga untuk memberikan pemahaman yang sama dengan stake holder terkait,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.