Arif Setia Budi Anggota DPRD Pacitan Bagi Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Desa Sukoharjo

oleh -Dibaca 1,055 kali
BERBAGI UNTUK KORBAN. Anggota DPRD Pacitan Arif Setia Budi membagi sembako untuk warga korban banjir di Sukoharjo Pacitan. (Foto: Julian Tondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Partai Demokrat Arif Setia Budi turut berbagi untuk warga korban banjir di Pacitan.

Salah satunya saat dirinya meninjau dan membagikan sembako kepada warga terdampak banjir di Dusun Nitikan, Desa Sukoharjo, Kecamatan Pacitan pada Kamis (13/12/2022).

Pria yang juga Sekretaris Komisi I DPRD Pacitan ini turun ke lapangan bersama kader partai Partai Demokrat, turun kelapangan untuk membagikan sembako kepada sejumlah KK yang terdampak Banjir.

“Sekedar bentuk belarasa, dan sedikit dari yang kami coba berikan bisa membantu. Semoga semua tetap sehat,”kata pria yang akrab disapa ASB ini, saat membagikan sembako di lokasi bencana banjir.

Sebagai informasi, bencana banjir karena curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kabupaten Pacitan menyisakan prihatin yang cukup mendalam.

Pasalnya hampir 60%, wilayah mulai dari Kecamatan Pacitan, Ngadirojo, Tulakan dan Kebonagung juga tergenang air.

Salah satu daerah terdampak adalah Desa Sukoharjo kecamatan Pacitan. Sedikitnya ada tiga dusun yang Terdampak Banjir karena air sungai njelok meluap dan hampir menjebol tanggul.

“Kemarin, Rabu 12 Oktober 2022, ada sekitar 25 rumah yang tergenang air, di Dusun Rejoso, Dusun Jarum, dan Nitikan. Ya khawatir tanggul akan jebol, kami  coba evakuasi,”kata Aminudin, Warga Dusun Nitikan, Kamis (13/10/2022).

No More Posts Available.

No more pages to load.