Duet Aji-ASB Resmi Pimpin Partai Demokrat Pacitan, Siapkan ‘Petarung Handal’ Hadapi Pemilu 2024

oleh -Dibaca 1.517 kali
Indrata Nur Bayuaji dan Arif Setia Budi ditetapkan sebagai Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan periode 2022-2027. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Setelah melalui tahapan Musyawarah Cabang (Muscab) IV, Indrata Nur Bayuaji ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan periode 2022-2027.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pacitan itu akan didampingi Arif Setia Budi (ASB) yang akan menjadi Sekretaris DPC Partai Demokrat. Sementara posisi Bendahara DPC Partai Demokrat Pacitan ditempati oleh Pujo Setyo Hadi.

Usai ditetapkan sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat, Arif Setia Budi atau yang akrab disapa ASB ini mengatakan dirinya siap mengemban amanah sebagai sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan mendampingi Aji.

“Siap dimas (wartawan, red), mohon doanya,”kata ASB, saat dihubungi Pacitanku.com, Kamis (28/7/2022) di Pacitan.

ASB pun juga segera menyusun langkah-langkah guna melakukan konsolidasi pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang.

“Kedepan tentunya agendanya adalah enguatan DPC dengan DPAC ranting melalui konsolidasi serta memperkuat kaderisasi Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan,”kata pria yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan ini.

Disinggung terkait persiapan Pemilu serentak 2024, ASB memastikan partainya akan mempersiapkan dengan maksimal upaya pemenangan, salah satunya mempersiapkan kader terbaiknya.

“Kami juga akan mempersiapkan ‘petarung-petarung tangguh dan handal’ untuk menghadapi Pileg 2024 dan Pilpres 2024, dengan harapan kursi di DPRD Pacitan dapat terus bertambah,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.