Gayengnya SBY Nyanyi ‘Kisah Kasih di Sekolah’ dengan Iringan Keroncong di Pantai Soge

oleh -Dibaca 1.239 kali
SBY saat bertemu masyarakat di kawasan wisata Pantai Soge, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo, pada Rabu (18/5/2022). (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, NGADIROJO – Kunjungan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke kampung halamannya di Pacitan benar-benar menjadi obat rindu, baik bagi SBY dan keluarga dan juga masyarakat Pacitan.

Hal itu terlihat saat SBY menikmati bernyanyi bareng masyarakat di Pantai Soge, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo pada Rabu (18/5/2022) sore.

SBY yang duduk didampingi kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY), Anggota DPR RI Sartono Hutomo, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Andi Alfian Mallarangeng, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Ketua DPRD Ronny Wahyono begitu menikmati bernyanyi bersama masyarakat.

AHY dan Ibas sendiri bergabung dengan SBY di Pantai Soge setelah sebelumnya mengikuti sejumlah kegiatan lain di Pantai Watu Bale dan Omah Tamperan Pacitan.

Dalam kesempatan itu, SBY menyanyi lagu berjudul Kisah Kasih di Sekolah dengan diiringi musik keroncong.

“Resah dan gelisah, Menunggu di sini, Di sudut sekolah, Tempat yang kau janjikan, Ingin jumpa denganku, Walau mencuri waktu, Berdusta pada guru,”demikian saat SBY bernyanyi yang diikuti undangan dan masyarakat yang menghadiri kegiatan sore tersebut.

Ribuan masyarakat yang memadati pantai Soge pun begitu larut dalam suasana penuh rindu antara masyarakat dan putra daerah yang pernah menjadi Kepala Negara itu.

Tak hanya bernyanyi, dalam kesempatan itu SBY bersama tamu undangan juga menikmati sajian kelapa muda khas Pacitan. “Maturnuwun, keroncongipun sae sanget,”kata SBY memberikan pujian untuk musik pengiringnya.

Diberitakan sebelumnya di Pacitanku.com, SBY pulang kampung ke Pacitan mulai Jumat (13/5/2022) hingga Senin (23/5/2022) mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.