Kunjungi Pacitan, AHY Bagikan 995 Paket Sembako untuk Warga

oleh -Dibaca 1.676 kali
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lanjutkan kegiatannya di Pacitan dengan mengunjungi Pantai Watu Bale, didampingi semua pengurus, Ketua Umum Partai Demokrat juga membagikan 995 paket sembako kepada warga. (Foto: Sulthan Shalahuddin)

Pacitanku.com, TULAKAN – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lanjutkan kegiatannya di Pacitan dengan mengunjungi Pantai Watu Bale, didampingi semua pengurus pada Rabu (18/5/2022) sore.

Dalam kunjungan itu, AHY juga membagikan 995 paket sembako kepada warga dan mendukung kemajuan perajin batik tulis.

Disambut oleh massa yang sudah menanti kedatangannya, AHY merasa bahagia dapat berkunjung kembali ke tanah kelahiran ayahnya, Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono yang sudah menjadi kebanggaan masyarakat, khususnya masyarakat Pacitan.

“Saya tidak sendirian datang kesini, hari ini juga didampingi oleh para sahabat keluarga besar Partai Demokrat dari Jakarta, alhamdulillah sudah datang di tanah kelahiran Bapak SBY, kota kebanggaan kita semua, yaitu Pacitan,” katanya, Rabu (18/5/2022) sore.

Hal itu merupakan kebahagiaan tersendiri bagi keluarga besar Partai Demokrat untuk bisa bisa ditengah-tengah masyarakat dan tempat yang indah nan asri, sekaligus disambut demikian meriah.

“Tentu ini sebuah kebahagiaan untuk keluarga kami dan juga keluarga besar Partai Demokrat untuk berada di tengah-tengah masyarakat, bapak ibu sekalian. Semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat, amin,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Partai Demokrat akan terus berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebagaimana waktu masa kepemimpinan SBY yang  meliliki banyak  legacy di Kabupaten Pacitan. Mulai dari Jalan Lintas Selatan (JLS), PLTU Sudimoro, jalur wisata unggulan, dan lain sebagainya.

“Untuk itu, kami bawa legislator dan keluarga Partai Demokrat kesini, ingin membuktikan bahwa kami Partai Demokrat akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Pacitan khususnya, mudah-mudahan hari-ke hari semakin baik,” terangnya.

Dia pun ikut prihatin selama kurang lebih 2 tahun ini semua terdampak akibat pandemi Covid-19, selain sisi kesehatan pun sektor ekonomi yang sama-sama dirasakan.

“Tentu kita semua prihatin ya dengan pandemi dalam 2 tahun terakhir ini. Sedikit kami ingin meringankan beban, ada paket sembako yang mohon nanti bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik, ini niat tulus dari Mas Ibas, Pak De Sartono, Bupati Indrata Nur Bayuaji dan kita semua bersama Partai Demokrat. Sekali lagi mohon doa dan perjuangan serta ikhtiar kita semua semoga masa depan Indonesia semakin baik lagi, aman, damai dan sejahtera,” ucapnya.

Usai membagikan 955 paket sembako dan temu masyarakat, AHY didampingi Anggota DPR RI Sartono Hutomo dan Edhi Baskhoro Yudhoyono dan jajaran pengurus Demokrat tingkat pusat, melihat para perajin batik tulis yang sedang membatik di kawasan pantai. AHY juga berkesempatan  menjajal jembatan gantung Watubale.