Resmi Dilantik Jadi Kades, Makhrus Ali Siap Kembangkan Pasar Tradisional di Sidomulyo

oleh -Dibaca 814 kali
Kepala Desa (Kades) Sidomulyo, Kebonagung terpilih, Makhrus Ali. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Kepala Desa (Kades) Sidomulyo, Kebonagung terpilih, Makhrus Ali siap mengembangkan pasar tradisional di Desa Sidomulyo, Kecamatan Kebonagung usai dirinya dilantik sebagai Kades terpilih pada Selasa (17/5/2022).

“Program terdekat yang kita garap pasar tradisional di Gayam, yang mana pasar tersebut kalah dengan pasar saat ini,”kata Makhrus Ali saat dikonfirmasi awak media usai pelantikan, Selasa kemarin.

Selain program pengembangan pasar tradisional, Makhrus mengatakan kedepan salah satu yang akan dikembangkan adalah wisata Baban Gede.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji kembali melantik Kepala Desa Terpilih hasil Pengganti Antar Waktu (PAW) pada Selasa (17/5/2022) di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Adapun dua Kades hasil PAW yang dilantik tersebut adalah Makhrus Ali yang terpilih sebagai Kepala Desa Sidomulyo Kecamatan Kebonagung dan Eko Wardoyo terpilih menjadi Kepala Desa Sukodono Kecamatan Donorojo.

Desa Sidomulyo Kecamatan Kebonagung serta Desa Sukodono Kecamatan Donorojo melakukan pemilihan kepala desa pengganti antar waktu (PAW) untuk mengisi jabatan kepala desa yang kosong karena kepala desa lama berhalangan tetap.

No More Posts Available.

No more pages to load.