Rumah Milik Miswadi Ludes Dibakar Anaknya Sendiri yang Diduga Alami Gangguan Jiwa

oleh -Dibaca 3.189 kali
Kebakaran terjadi dan menimpa rumah milik Miswadi, warga RT/RW 02/V Dusun Padangan, Desa Tamanasri, Kecamatan Pringkuku pada Jumat (13/5/2022) malam.

Pacitanku.com, PRINGKUKU – Kebakaran terjadi dan menimpa rumah milik Miswadi, warga RT/RW 02/V Dusun Padangan, Desa Tamanasri, Kecamatan Pringkuku pada Jumat (13/5/2022) malam.

Rumah milik Miswadi dilalap si jago merah dan rata dengan tanah.

Mengutip keterangan laman Damkar Pacitan, Jumat malam, kejadian itu berawal dari laporan WMK Punung yang menerima laporan kebakaran pada pukul 21.20 WIB.

“WMK Punung menerima laporan kebakaran dan segera meluncur ke lokasi. Saat kejadian pemilik rumah sedang tidak dilokasi. Pemilik rumah baru mengetahui kejadian tersebut pukul 20.30 WIB,”demikian keterangan yang menyertai laporan dari Damkar Pacitan.

Menurut keterangan saksi, Feri, diduga kebakaran terjadi karena dibakar oleh Indra Firnanda (16), putra dari pemilik rumah yang diduga mengalami gangguan jiwa.

“Api sudah dapat dipadamkan pukul 22.15 WIB, kerugian diperkirakan mencapai kurang lebih Rp50 juta,”pungkas keterangan laman Damkar Pacitan.

View this post on Instagram

A post shared by Pacitanku.com (@pacitanku)

No More Posts Available.

No more pages to load.