Jalin Silaturahmi dengan 171 Pimpinan Desa, Ini Isyarat Gagarin untuk Kader Golkar di 2024

oleh -Dibaca 2,084 kali
Ketua DPD Partai Golkar Pacitan Gagarin. (Foto: Putro Primanto)

Pacitanku.com, PACITAN – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pacitan mulai memanaskan mesin partai politik untuk memenangkan pemilu 2024.

Di Pacitan, pada Sabtu (23/4/2022), DPD Partai Golkar Pacitan menggelar silaturahmi dan buka bersama dengan 171 pimpinan desa serta Satgas Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Gagarin mengucapkan terimakasih atas kesediaan pimpinan desa untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Sejumlah pesan disampaikan oleh pria yang juga Wakil Bupati Pacitan itu.

“171 desa pimpinan partai golkar yang terdiri 166 pimpinan desa dan 6 kelurahan dapat berjumpa di sore ini. Yang kami hadirkan ketua kecamatan dan ketua desa, anggota fraksi DPRD Pacitan, serta jajaran satgas partai golkar Pacitan, tentu dengan silaturahim ini kami berharap semakin solid,”jelas Gagarin.

Lebih lanjut, Gagarin juga menerangkan jika kegiatan sore ini merupakan bentuk perhatian Ketua DPD Partai Golkar JatiM Sahat Tua P Simanjuntak sebagai bentuk kepedulian dengan pimpinan desa.

“Dan pada kesempatan ini bentuk perhatian pak Sahat luar biasa bisa mengumpulkan semua pimpinan desa dan satgas Partai Golkar,”jelas Gagarin.

Secara khusus, Gagarin juga mengajak seluruh pimpinan desa untuk memenangkan seluruh agenda-agenda politik Partai Golkar pada pemilu 2024 nanti.

“Kedepan nanti dalam melangkah partai golkar harus siap memenangkan seluruh agenda-agenda partai golkar, dan waktu semakin cepat bahkan jika merujuk pada keputusan KPU, Pemilu serentak pada 14 februari 2024,”papar dia.

“Termasuk dalam agenda-agenda pemilihan presiden dan pemilihan kepala daerah,”imbuhnya.

Menurut Gagarin, kehadiran wakil ketua DPRD Jawa Timur yang juga pimpinan Partai Golkar Jatim Sahat Tua P Simanjuntak juga tentu menambah semangat dan motivasi kader-kader partai Golkar di daerah.

“Kehadiran pak Sahat tentu menambah semangat dan memotivasi kita dalam memenangkan agenda-agenda Partai Golkar kedepan,”tukasnya.

Menurut dia, sosok Sahat konsisten dengan semua kader-kadernya bahkan sampai tingkat desa.

“Dan tidak menuntut kemungkinan kedepan pak sahat akan dapat turun hadir di desa-desa teritorial Pacitan,”pungkas Gagarin.

No More Posts Available.

No more pages to load.