Lima Bupati dari PDIP di Jatim Sambangi Bupati Pacitan di Halking, Mas Aji: Kami Yakin Masyarakat Pilih yang Terbaik

oleh -36 Dilihat
SOWAN BUPATI PACITAN. Lima Kepala Daerah dari PDIP menyambangi Bupati Pacitan di halking Pendopo Kabupaten pada Senin (5/6/2023). (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Lima Kepala Daerah dari PDI Perjuangan menyambangi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji di halaman wingking (halking) Pendopo Kabupaten Pacitan pada Senin (5/6/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan usai acara peletakan batu pertama kantor DPC PDIP Pacitan di hari yang sama.

Adapun lima Bupati dari PDIP yang menyambangi Bupati Aji di Pendopo tersebut adalah Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan Bupati Ngawi Ony Anwar.

Kelima Kepala Daerah dari PDIP tersebut menyambangi Bupati Pacitan dengan didampingi pelaksana harian (Plh) DPC PDIP Pacitan Deni Wicaksono.

Bupati Pacitan, Indrata Nurbayuaji menyambut baik kedatangan para kepala daerah yang merupakan sesama kepala daerah se-Jatim.

“Yang pertama terkait groundbreaking itu acara internal dari Partai PDIP, setelah acara groundbreaking silaturahmi ke halking, kita duduk ngobrol bersama bagaimanapun sebagai sesama bupati, dan saya sebagai tuan rumah tentu menyambut baik,”kata pria yang akrab disapa Mas Aji ini.

Mas Aji meyakini, diluar kapasitas sebagai ketua DPC Demokrat, semangatnya sama dengan para kepala daerah tersebut.

Namun demikian, dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Mas Aji juga menyakini masyarakat Pacitan dapat memilih yang terbaik untuk Pacitan.

“Semuanya punya hak (ingin memerahkan Pacitan), (baik PDIP) maupun partai yang lain, tapi saya yakin masyarakat Pacitan dapat memilih yang terbaik untuk Pacitan,”pungkasnya.

Di Pacitan sendiri, saat ini Partai Demokrat menjadi partai mayoritas kursi parlemen dengan total 14 kursi. Sementara PDIP Pacitan saat ini memiliki satu fraksi dengan 6 kursi DPRD Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.