Museum dan Galeri Seni SBY-Ani Buka Lowongan Kerja Staf Medsos Hingga Security

oleh -252 Dilihat
Museum SBY dan galeri seni Ani. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITANMuseum SBY dan galeri seni Ani membuka sejumlah lowongan kerja jelang persiapan pembukaan museum kepresidenan tersebut.

Mengutip dari laman Instagram Museum dan Galeri Seni SBY-Ani, sejumlah lowongan itu yaitu staff finance, sales and SDM; staff social media and dokumentasi; staff presidential library; staff security luar; staff security dalam and CCTV; staff museum and art store; staff mekanikal; elektrikal IT and plumbing; staff cleaning service; staff garden and outdoor maintanance; staff hospitality and tour guide.

Adapun untuk timeline lowongan kerja itu diawali mulai 5-8 Juni pembukaan open rekrutmen, 9-12 Juni penyerahan berkas, 13-14 juni validasi dan penilaian berkas dan terakhir 15 Juni pengumuman lolos dan penilaian berkas

Persyaratan yang dibutuhkan

Untuk persyaratan pendaftaran pegawai museum dan Galeri Seni SBY-Ani, adalah yang pertama curriculum vitae (CV) atau daftar Riwayat hidup, Fotocopy KTP, Fotocopy KK, Foto Terbaru, Ijazah Terakhir, dan khusus Sertifikat Keahlian Security bagi peminat loker Security. Kemudian syarat terakhir adalah Dokumen Pendukung Lainnya.

Lalu bagaiamna cara pengiriman berkasnya?

Bagi yang sudah membuat berkas dan merasa memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, bisa menyerahkan berkas menggunakan amplop coklat, dan tulis identitas pada bagian luar amplop dengan format : *NAMA LENGKAP* dan *POSISI YANG DILAMAR*.

Berkas diserahkan ke Pos Satpam Museum & Galeri SBY*Ani pada timeline yang ditetapkan yaitu 9-12 Juni 2023.

Sementara apabila berada di luar kota, pelamar bisa mengirimkan berkas pendaftaran via ekspedisi, dengan alamat : Jalan Lintas Selatan +400, Ploso, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan.

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi terbaik dan lolos yang akan dihubungi untuk tahap selanjutnya

No More Posts Available.

No more pages to load.