Ketum KONI Pacitan Harapkan Atlet Perempuan Terus Bermunculan

oleh -Dibaca 630 kali
Ketua Umum KONI Pacitan saat mengikuti prosesi hari jadi Paictan pada Sabtu (19/2/2022). (Foto: YOS for Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan Dyah Mentari Putri mengharapkan para atlet perempuan dapat ditemukan dan terus berkembang di Pacitan.

“Semoga atlet-atlet perempuan dapat terus ditemukan di Pacitan melalui beberapa Cabang Olahraga,”katanya saat dihubungi Pacitanku.com, Ahad (24/4/2022) di Pacitan.

Saat ini atlet perempuan di Pacitan sendiri terus bermunculan. Atas kondisi itu, Ketua KONI perempuan pertama di Pacitan ini akan terus membina dan mendapingi atlit-atlit perempuan Pacitan.

“Dibina dan dilatih sehingga dapat melahirkan atlet-atlet perempuan yang berprestasi dan tentunya menjadi kebanggaan seluruh perempuan Indonesia,”tandas dia.

Dyah menuturkan, atlet perempuan memiliki mental yang tangguh di segala situasi.

 “Biasanya perempuan itu tangguh di segala situasi, berani dan sabar dalam menghadapi rintangan sehingga mudah-mudahan dapat bersaing di provinsi, nasional bahkan internasional,”jelasnya.

Secara khusus, Dyah juga berharap atlet perempuan di Pacitan dapat menjadi juara dalam kancah keolahrgaan. “Bangkitlah para atlet perempuan Pacitan. Pacitan juara,”pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini sejumlah atlet Pacitan mulai bermunculan, seperti dari cabang olahraga angkat besi, pencak silat hingga olahraga paralayang.