Gerindra Pacitan Daftarkan 100 Persen Kuota Kursi Bacaleg, Siap Raih Satu Fraksi DPRD

oleh -29 Dilihat
PARTAI GERINDRA DAFTAR. DPC Partai Gerindra mendaftar ke KPU Kabupaten Pacitan pada Sabtu (13/5/2023). (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pacitan resmi mendaftarkan 100 persen kuota kursi Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) untuk kursi DPRD Pacitan pada Sabtu (13/5/2023) pukul 15.59 WIB.

Ketua DPC Partai Gerindra Noer Sudjipto dalam keterangannya kepada awak media mengungkapkan pendaftaran yang digelar tepat satu menit sebelum waktu ditutup pada hari Sabtu itu dilaksanakan bersamaan dengan seluruh struktur se-Indonesia.

“Pada sore ini (13/5) menyampaikan berkas-berkas pendaftaran bacaleg Gerindra kabupaten Pacitan, berbarengan dengan pendaftaran di tingkat provinsi dan pusat,”kata Noer.

Secara khusus, Noer mengatakan partai besutan Prabowo Subianto itu berharap pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan adil, jujur, transparan dan sukses.

Untuk target kursi, imbuh Noer, partai Gerindra Pacitan menargetkan satu fraksi atau 6 kursi DPRD, meningkat 200 persen jika dibandingkan kursi pada Pemilu Legislatif 2019.”Kita berharap capaian minimal satu fraksi dan jika lebih dapat 6 kursi,”pungkasnya.

Hingga Sabtu, sudah ada 9 Parpol yang resmi mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Pacitan, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN0, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra.

No More Posts Available.

No more pages to load.