Bupati Aji Harapkan PKS Tetap Nyawiji Membangun Pacitan Lebih Baik

oleh -Dibaca 1,156 kali
HADIRI RAKERDA PKS. Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menghadiri kegiatan Rakerda PKS pada Minggu 20 Maret 2022. (Foto: Sulthan/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengharapkann Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus bersama-sama dengan semua elemen untuk membangun Pacitan.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Aji saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Pacitan pada Minggu (20/3/2022) di Kantor DPD PKS Pacitan.

“Saya ucapkan selamat Rakerda PKS semoga berjalan lancar dan bermanfaat untuk PKS sendiri dan masyarakat Pacitan. Harapan saya PKS tetap Nyawiji membangun Pacitan lebih baik,”kata Bupati Aji.

Dalam kegiatan Rakerda tersebut, Ketua DPD PKS Pacitan Ahmad Rifai mengatakan sejumlah fokus menjadi agenda bersama strukturnya.

“Untuk nasional, kita Kita tolak pengunduran pemilu, karena itu menyalahi konstitusi apalagi ada wacana 3 periode, kita menolak wacana Presiden 3 periode dan penundaan Pemilu,”jelasnya.

Untuk target Rakerda sendiri, Rifai mengatakan PKS tetap konsisten untuk menargetkan meraih 1 fraksi DPRD Kabupaten Pacitan pada tahun 2024 mendatang. “Kita juga menargetkan 1 kursi DPR RI dan 1 kursi DPRD Provinsi,”tandasnya.

Lebih lanjut, Rifai mengatakan momentum rakerda ini menjadi sarana mepererat semangat sesama kader PKS. Sekaligus mengumpulkan aspirasi yang akan dikawal kedepannya.

Di tingkat kebijakan Pemerintah, Rifai meminta Pemerintah untuk mengawasi peredaran pupuk  dan harga gabah.

“Jangan sampai dimasa panen harga gabah anjlok serta memasuki masa tanam kedua pupuk harus tersedia,”pungkasnya.

Rakerda yang mengambil tema “Semangat Transformasi dan Kolaborasi” diikuti seluruh pengurus Kabupaten dan pengurus DPC se Kabupaten Pacitan.

Rangkaian kegiatan Rakerda itu sebelumnya dimulai dengan pembagian sembako kepada puluhan penerima dari beberapa wilayah.

Hadir dalam Rakerda tersebut bersama Bupati Pacitan adalah sejumlah tokoh masyarakat dan PKS, seperti KH Muhammad Toha, Pengasuh Pondok Pesantren An-Nur Pacitan. Hadir juga anggota DPRD Pacitan dari PKS yaitu Handaya Aji dan Ririn Subianti.

No More Posts Available.

No more pages to load.