Pro Race Pacitan Siap Fasilitasi Perkembangan Dunia Balap Sepeda Motor

oleh -Dibaca 1.552 kali
Pro Race Pacitan Siap Fasilitasi Perkembangan Dunia Balap Sepeda Motor

Pacitanku.com, PACITAN – Komunitas pecinta dunia balap sepeda motor, Pro Race Pacitan siap memfasilitasi perkembangan dunia balap sepeda motor di Kabupaten Pacitan.

Manager IBAS Racing Team (IRT), Indra dalam keterangannya mengatakan dirinya bersama Venska Roka yang merupakan pemimpin Pro Race Pacitan mengatakan tujuan dibentuknya Pro Race Pacitan ingin memfasilitasi pelaku balap terutama generasi muda agar tidak kebut-kebutan di jalan raya sekaligus untuk membidik bibit unggul.

“Intinya, saya dan Mas Venska ingin menyiapkan bibit-bibit pebalap dari Pacitan agar bisa ke tingkat nasional, apalagi Venska putra daerah dari Pacitan. Agar kabupaten Pacitan punya kebanggaan tersendiri karena bisa melahirkan pebalap-pebalap yang hebat dan berkualitas,”kata Indra, Jumat (25/2/2022).

Sementara, Venska mengungkapkan pihaknya serius mengembangkan talenta pebalap-pebalap muda asal Pacitan di kancah nasional. Tak hanya itu, Indra juga bermimpi suatu saat nanti pebalap-pebalap muda Pacitan dapat menembus ajang level tertinggi.

“Akan saya suport sepenuhnya, jika ada pebalap muda ingin mengharumkan nama Pacitan di level nasional. Tapi, dengan satu syarat. Tunjukin dulu prestasinya di semua kejuaraan balap motor yang mereka ikuti,”jelasnya.

Venska sendiri adalah sosok yang taka sing di dunia balap. Selain mantan pebalap nasional, Venska yang pertama kali mengorbitkan Wahyu Nugraha. Pebalap yang pernah meraih gelar juara nasional Motorprix tergabung dengan Bien Racing Team.

Menariknya lagi, dalam waktu dekat Venska dan anggota Pro Race Pacitan dengan tujuan membangkitkan kembali Pro Race Pacitan.

’’Dalam waktu dekat akan saya kumpulkan kembali. Yang sejalan dan punya keinginan kuat memajukan dunia balap Pacitan silahkan bergabung,”pungkasnya.