Bupati Aji Dorong Serbuan Vaksinasi dari Mako Armada II TNI AL Surabaya di Pacitan

oleh -Dibaca 353 kali
Bupati Aji saat mengunjungi Makoarmada TNI AL II Surabaya pada Senin (1/11/2021). (Foto: Dok Koarmada TNI AL)

Pacitanku.com, SURABAYA – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji melakukan silaturahmi dan kunjungan kerja ke Markas Komando Armada II TNI AL Surabaya pada Senin (1/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Aji diterima Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto didampingi Asops Pangkoarmada II, Aspotmar Koarmada II dan Kadiskes Koarmada II.

Bupati Aji yang hadir didampingi oleh pengasuh pondok pesantren Al falah, Gus Zaki Alwan disambut hangat Pangkoarmada bertempat di Ruang Kerja (Ruker) Pangkoarmada II.

Mengutip dari laman Koarmada TNI AL, Pangkoarmada II menyambut baik atas permintaan Serbuan Vaksin dan akan mendukung serta menindaklanjuti permintaan kerjasama serbuan Vaksinasi kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Pacitan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Pacitan bekerjasama dengan Koarmada II.

Sementara itu Bupati Aji berharap permintaan serbuan vaksin bekerjasama dengan Koarmada II segera ditindak lanjuti dengan digelarnya kegiatan serbuan vaksinasi di Kabupaten Pacitan.

“Kami mewakili masyarakat Pacitan mengucapkan terima kasih dengan adanya rencana serbuan vaksin di Kabupaten Pacitan bekerjasama dengan TNI AL, saya juga mengucapkan terima kasih pada Pangkoarmada II yang telah berkenan menerima kunjungan dan sambutan hangat selama di Koarmada II, sehingga terjalin hubungan dan kerjasama yang baik,”jelasnya.

Bupati berharap Pangkoarmada II mau mengalokasikan vaksinasi sebanyak-banyaknya untuk masyarakat di Kabupaten Pacitan karena pencapaian vaksin di Kabupaten Pacitan tergolong masih relatif kecil.

“Untuk itu kami berencana memohon bantuan dan kerjasama dengan Koarmada II untuk menggelar serbuan vaksin yang rencana akan dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 10 November 2021,”pungkasnya. (red/DP)

No More Posts Available.

No more pages to load.