Komunitas Mahasiswa Mahabaru dan Barong Gelar Baksos di Panti Asuhan Citra Diri Pacitan

oleh -Dibaca 331 kali
Komunitas Mahasiswa Arah Baru (Mahabaru) bekerja sama dengan Barisan Mahasiswa Gotong Royong (Barong) dari Universitas Negeri Surabaya (UNESA) menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Citra Diri dari Yayasan Pacitan Putra Mandiri di Desa Kayen Kecamatan Pacitan pada Sabtu (30/10/2021). (Foto: M Akhlis Sofan)

Pacitanku.com, PACITAN – Komunitas Mahasiswa Arah Baru (Mahabaru) bekerja sama dengan Barisan Mahasiswa Gotong Royong (Barong) dari Universitas Negeri Surabaya (UNESA) menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Citra Diri dari Yayasan Pacitan Putra Mandiri di Desa Kayen Kecamatan Pacitan pada Sabtu (30/10/2021).

Ketua Mahabaru Dimas Ramadiyansah dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini bagian dari upaya berbagi saat kondisi pandemi dengan panti asuhan di Pacitan.

“Janganlah kita di masa pandemi ini tertutup mata hati kita, mari kita terus berbagi, termasuk dengan panti Asuhan disini, semoga kedepannya semakin banyak kolaborasi agar jangkauannya lebih banyak lagi,”kata Dimas.

Lebih lanjut, Dimas mengungkapkan kegiatan baksos tersebut adalah pemberian bantuan berupa donasi barang dan uang yang kemudian disalurkan langsung untuk para anak-anak Panti Asuhan Citra Diri.

“Setelah terkumpul hasil sumbangan atau donasi baik berupa donasi barang dan donasi uang, kami melakukan kunjungan ke panti asuhan,”tandas dia.

DIman mengatakan dalam kunjungan tersebut juga memperkuat silaturahmi dengan anak-anak di panti asuhan.”Dan juga penyerahan bantuan kepada panti asuhan,”jelasnya.

Pihak pengelola Panti Asuhan Citra Diri Kayen juga mengapresiasi kegiatan berbagi untuk sesama yang dinisiasi dari Mahabaru dan Barong tersebut.

Pewarta: M Akhlis Sofan
Editor: Dwi Purnawan