Semarak Ramadhan, Katar Sindura Kayen dan Remaja Masjid Gelar Bazar Aneka Takjil

oleh -Dibaca 265 kali
Nuansa Bazar Takjil di Desa Kayen, Pacitan.(Foto: Mita Lestari)

Pacitanku.com, PACITAN – Karang taruna Sindura Desa Kayen bekerja sama dengan remaja masjid baitul muttaqin mengadakan bazar menjual aneka jenis makanan dan minuman pada bulan Ramdhan.

Nuansa guyup rukun sangat kental diantara mereka menjalankan kegiatan yang sangat bermakna ini. Solidaritas rasa semangat dan kekompakan membuat semua berjalan dengan baik dan semestinya.

Karang taruna sindura kayen dan remaja masjid baitul muttaqin menjajakan dagangannya mulai pukul 15.00 hingga menjelang berbuka yang sudah berjalan mulai dari Senin (12/4/2021) hingga saat ini.

Adapun lokasi bazarnya adalah di tepi TPA Citra Diri Dusun Krajan, Desa Kayen, Kecamatan Pacitan.

Bobi, salah satu anggota Karang Taruna Sindura Kayen mengatakan tujuan diadakan kegiatan bazar ini, yaitu untuk membantu perekonomian masyarakat Dusun Krajan, Desa Kayen Pacitan.

“Selain itu, untuk mengembangkan kreatifitas serta untuk mengisi waktu luang di sore hari saat bulan ramadhan agar lebih efektif dan bermanfaat,”katanya, Sabtu (17/4/2021).

Banyak sekali yang dijual mulai dari menu untuk berbuka puasa seperti lauk, sayur jangan, oseng-oseng. Ada juga menu pembuka puasa seperti kolak, es campur, es buah. Selain itu juga ada jajanan seperti agar-agar, gorengan dan lain sebagainya.

“Takjilnya lengkap, sangat rekomen untuk menemani puasa. Untuk cita rasa tidak perlu diragukan lagi. Penjualnyanya pun ramah-ramah sekali,”ujar pembeli Wahyu Sriyati.

Kontributor: Mita Lestari (Mahasiswa STKIP PGRI Pacitan)
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.