Ikrar Setia Terhadap Kepemimpinan AHY, Demokrat Pacitan Sebut KLB Deli Serdang Kejahatan Politik

oleh -10778 views
IKRAR SETIA. Partai Demokrat Pacitan saat melakukan ikrar setia terhadap AHY-SBY pada Selasa (23/3/2021) di Pacitan. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Fraksi Partai Demokrat (FPD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan menyampaikan ikrar setia terhadap kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) AHY. Ikrar setia tersebut dibacakan oleh Ketua FPD DPRD Pacitan Arif Setia Budi, Selasa (23/3/2021).

“Kami dari fraksi demokrat Pacitan, kami tetap mendukung Demokrat sah pimpinan mas AHY dan Ketua Majelis Tinggi bapak SBY,”kata pria yang akrab disapa ASB ini saat dikonfirmasi Pacitanku.com.

Terkait adanya Kongres Luar Biasa (KLB) yang disebut inkonstitusional di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara pada Jumat (5/3/2021) lalu, ASB menyebut kegiatan itu sebagai bentuk kejahatan politik.

“Kemudian terkait adanya KLB Inkonstitusional dan ilegal di deli Serdang Sumatera Utara merupakan bentuk kejahatan Politik serta merusak demokrasi di Indonesia,”ujar legislator Partai Demokrat ini.

Dalam deklarasi ikrar setia yang dibacakan, ASB mengatakan Partai Demokrat Pacitan siap menjaga marwah Partai Demokrat di bumi kelahiran SBY di Pacitan.

Tak hanya itu, ASB mengungkapkan pihaknya juga mendorong pemerintah untuk menjaga stabilitas politik nasional dengan menolak hasil KLB ilegal Deli Serdang tersebut.

Berikut 5 ikrar setia Partai Demokrat Pacitan terhadap AHY-SBY:

1. Siap berjuang untuk memenjaga marwah partai Demokrat, di bumi kelahiran Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

2. Setia dan patuh pada aturan partai Demokrat serta menjalankan instruksi ketum AHYAHY, ketua Majelis Tinggi partai bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

3. Menolak gerakan inkonstitusional yang mencedarai dan merusak demokrasi.

4. Mendorong pemerintah untuk menjaga ststabilitas politik nasional dengan menolak hasil KLB ilegal dan inkonstitusional.

5. Terimakasih atas dukungan masyarakat Pacitan untuk Pak SBY dan partai Demokrat. Aspirasi dan Harapan Rakyat merupakan perjuangan partai Demokrat.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan